Andrew White Akhirnya Buka Suara Usai Viral Video Kepergok Senam Bareng Ibu-Ibu
Instagram/andrew.white._
Selebriti

Belum lama ini media sosial dihebohkan oleh Andrew White yang mengikuti senam bersama ibu-ibu. Kehadiran suami Nana Mirdad ini mengikuti senam tentu saja membuat heboh.

WowKeren - Andrew White baru-baru ini jadi perbincangan karena videonya jadi instruktur senam ibu-ibu mendadak viral di media sosial. Dalam video, Andrew yang memakai jaket hitam dan celana pendek tampak lentur memperagakan gerakan senam. Momen Andrew White senam bersama ibu-ibu itu langsung membuat suasana jadi heboh.

Terkait video tersebut, suami aktris cantik Nana Mirdad ini akhirnya buka suara. Andrew juga membagikan unggahan video senam bersama ibu-ibu itu di akun Instagram pribadi. Andrew membenarkan bahwa pria yang ada dalam video viral tersebut adalah dirinya.

"Banyak banget yang mention terkait video aku senam bareng ibu-ibu. Gak nyangka bakal seramai itu di social media... yes it was me guys!" tulis Andrew di Instagram pada Senin (12/9).

Andrew White

Instagram

Di keterangan caption, Andrew mengatakan bahwa dirinya telah menjadi brand Evangelist KlikDokter. Untuk itulah Andrew mengunjungi perkumpulan senam dan mengajak ibu-ibu untuk tetap menjaga kesehatannya. Bahkan Andrew mengatakan bersama Nana Mirdad akan membagikan tips agar selalu bugar.


"Kemarin aku dan tim dari @klikdokter ngedatengin perkumpulan senam ibu-ibu di suatu kompleks perumahan di Bali buat nunjukin salah satu cara untuk #JagaSehatmu yaitu dengan olahraga senam pagi," ungkap Andrew.

"Nah 7 hari ke depan aku akan share gimana supaya tetap bugar versi aku bersama istri tercinta @nanamirdad_ dan juga @klikdokter . Pantengin terus IG Story kita ya! Kalian juga bisa share #JagaSehatmu biar orang lain bisa ikutan! P.S: Semua peserta senam dan crew yang terlibat sudah tes antigen dan mengikuti protokol kesehatan" sambung Andrew.

Selain itu Andrew juga mengingatkan ibu-ibu untuk tetap menyeimbangkan olahraga dengan pola hidup sehat. Hal tersebut termasuk mengonsumsi makanan sehat serta menjaga pikiran tetap positif.

"Jangan lupa untuk di-balance dengan yang lain juga, (seperti) makanan. Dan harus selalu positive ya ibu-ib. Anyway, jangan putus semangat, hajar terus dan terus JagaSehatmu," ujar Andrew dalam video.

Postingan Andrew langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit dari mereka tampak antusias jika Andrew yang jadi instruktur senam.

"Kalo senam tiap hari d temenin kak andrew gue sihh rela ga berenti," kata akun @yulia***. "Malah gak jadi senam , foto donk foto foto," sambung akun @ajeng***. "Aduh girang bgt ibu2 bisa photo sama cogan," seru akun @tasya***. "Waaah kalo gini sih gak akan absen senam," tambah akun @nabila***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait