Couple Goals! Ungkapan Andrew White ke Nana Mirdad Bikin Baper Parah
Instagram/andrew.white_
Selebriti

Andrew White bagikan foto bersama sang istri seraya tulis ungkapan super romantis. Melihat unggahan Andrew White, warganet langsung ikut baper bukan main. Seperti apa ungkapan Andrew White?

WowKeren - Pasangan Andrew White dengan Nana Mirdad diketahui kini tak lagi banyak muncul di layar kaca. Kabarnya, Andrew dan Nana juga sudah menetap di Pulau Dewata, Bali bersama anak-anaknya.

Meski jarang terlihat di layar, keduanya tetap aktif di media sosial. Tak jarang Andrew dan Nana membagikan berbagai potret mereka berdua. Seperti yang baru-baru ini terlihat di Instagram pribadi Andrew.

Dalam potret di bawah ini, Andrew pamerkan foto bersama sang istri kenakan busana formal. Andrew memakai setelan jas bernuansa hitam lengkap dengan dasi berwarna senada.

Sedangkan Nana kenakan dress bernuansa cerah dengan model elegan. Sebuah kalung mewah mentereng di lehernya membuat penampilan Nana kian mempesona. "Trying my best to be as stunning as her!!" tulis Andrew White dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Andrew tersebut langsung ramai diserbu beragam komentar netter. Andrew yangtulis ungkapan romantis untuk istri, netter malah merasa baper bukan main. Mereka juga turut berikan doa terbaik untuk keduanya.

"Caption buat istri, yang meleleh aku," komen akun @jung****. "Rasanya kaya liat couple yang power full yahh," timpal akun @michell********. "Fave couple and sexy caption I’ve ever read from a gentle husband," sahut akun @jenni***********.

"Omg my couple goals the best version🔥" tambah akun @rima*******. "Suka sama pasangan yang 1 ini. bahagia selalu ya buat kalian berdua," seloroh akun @kisra*********. "Nge fans banget sama mereka berdua ,, couple goals ,, smoga Tuhan sll memberkati pasangan ini dalam kesehatan dan cintakasih yg tdk berkesudahan @andrew.white._ @nanamirdad_" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait