Belum Pulih Operasi, Jung Chae Yeon Tulis Surat Perpisahan Untuk Fans DIA
Instagram/j_chaeyeoni
Selebriti

Tangannya masih belum pulih benar, Jung Chae Yeon berusaha menulis surat perpisahan untuk penggemar DIA bertepatan dengan rilisnya single terakhir grup sebelum dibubarkan.

WowKeren - Beberapa hari lalu, Jung Chae Yeon DIA mengalami kecelakaan di lokasi syuting "Gold Spoon". Bertepatan dengan hari dirinya dioperasi, ternyata girl grup yang digawanginya resmi berpamitan pada fans.

Pada 14 September, Jung Chae Yeon menyampaikan perasaannya soal pembubaran DIA di tahun ke-7 mereka. Meski belum pulih sepenuhnya dari operasi, idol kelahiran 1997 tersebut menuliskan surat menyentuh untuk fans.

"Aku menulis ini sedikit terlambat setelah pulih dari operasi. Aku tidak bisa menulis surat tangan dengan tanganku sekarang... jadi aku mencoba mengetik beberapa surat kepada kalian seperti ini," buka Jung Chae Yeon.

Merasakan perbedaan besar pada ulang tahun debutnya kali ini, Jung Chae Yeon mengaku sangat sedih. Untuk itu, ia berterima kasih pada penggemar yang sudah menemaninya sejak awal.

Belum Pulih Operasi, Jung Chae Yeon Tulis Surat Perpisahan Untuk Fans DIA

Source: KBizoom


"Setiap tahun, pada tanggal 14 September, kami selalu tertawa bersama, tapi hari ini terasa sangat sedih. Ini seperti mimpi bagiku debut sebagai member DIA pada tahun 2015 di usia 19 dan bertemu AID (sebutan fans DIA). Aku sangat senang berkat AID, yang membuat 7 tahun kami bersinar cerah," katanya.

Kemudian Jung Chae Yeon mengungkap apa arti penggemar untuknya. Sebagai penutup surat, ia meminta dukungan selalu ditujukan pada member DIA yang berkarier di jalur masing-masing.

"Bagiku, yang punya jadwal individu, para member dan AID adalah pagarku. Aku merasa sangat berterima kasih pada para member dan aku selalu mendukung mereka. Kalian semuanya bekerja keras. Kami semua sekarang mencoba mengambil keberaian dan menempuh jalan kami sendiri. Tolong dukung setiap member agar bisa bersinar dengan caranya sendiri," tutup Jung Chae Yeon.

Sebelumnya, Jung Chae Yeon mengalami insiden jatuh dari tangga saat syuting "Gold Spoon" pada 10 September lalu. Setelah dibawa ke rumah sakit, mantan member IOI itu dinyatakan mengalami retak pada tulang selangka dan gegar otak ringan.

Sementara itu, DIA telah merilis single baru mereka "Rooting for You" pada Rabu (14/9). Lagu fans ini awalnya dirilis pada 15 September, namun akhirnya diungkap lebih dulu sebagai hadiah perpisahan untuk para penggemar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru