Biasa Tampil Simple, Dahyun Twice Bikin Heboh Usai Berbusana Bak Model Catwalk di Bandara
Instagram
Selebriti
K-Seleb Style

Kali ini Dahyun sekali lagi mengejutkan penggemar saat dirinya tiba di bandara untuk terbang ke New York City untuk menghadiri New York Fashion Week untuk Michael Kors SS23 Collection Show.

WowKeren - Para member Twice sering kali berhasil menarik perhatian netizen dan penggemar dengan kecantikan dan gaya mereka saat mengubah bandara mana pun menjadi catwalk pribadi. Salah satunya Dahyun yang selalu memukau penggemarnya dengan kecantikan dan kepercayaan dirinya.

Dahyun bahkan sukses membuat penggemar terkesima ketika fashion bandaranya termasuk memamerkan visual wajahnya tanpa make up. Kali ini Dahyun sekali lagi mengejutkan penggemar saat dirinya tiba di bandara untuk terbang ke New York City untuk menghadiri New York Fashion Week untuk Michael Kors SS23 Collection Show, dan fashion bandaranya membuktikan bahwa dia sudah siap untuk berjalan di catwalk.


Biasa Tampil Simple, Dahyun Twice Bikin Heboh Usai Berbusana Bak Model Catwalk di Bandara

Twitter


Dahyun tampil dengan coat panjang bercorak yang terlihat elegan ditambah dengan gaya rambut dan sepatu bootsnya yang simpel namun berkelas. Dahyun juga tak lupa memamerkan senyumnya yang manis dan ceria pada penggemar serta media yang hadir menambah visualnya yang menakjubkan.


Biasa Tampil Simple, Dahyun Twice Bikin Heboh Usai Berbusana Bak Model Catwalk di Bandara

Twitter

Sementara itu Dahyun mulai bernyanyi dengan paduan suara gereja dan pertama kali mendapat perhatian di kelas enam sekolah dasar dengan tarian di gereja yang disebut "tarian elang", yang diposting di YouTube. Dahyun kemudian direkrut untuk menjadi trainee JYP Entertainment setelah pencari bakat melihat penampilannya di festival tari, dan kemudian berlatih bersama mereka selama lebih dari tiga tahun.

Pada tahun 2015, Dahyun berkompetisi di "Sixteen" sebuah acara televisi realitas untuk menentukan anggota girl grup baru JYP Entertainment. Salah satu dari sembilan peserta yang sukses, Dahyun kemudian terpilih untuk bergabung dengan Twice sebagai penyanyi dan rapper. Pada bulan Oktober tahun itu, idol 24 tahun itu secara resmi memulai debutnya dengan Twice dengan merilis extended play (EP) "The Story Begins" dan single utama "Like Ooh-Ahh".

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait