Donghae SuJu Kabarkan Kondisi Pasca Operasi Lutut, Heechul Komentar Begini
Instagram
Selebriti

Lee Donghae berbagi kondisinya pasca operasi lutut. Melihat kondisi rekannya di grup Super Junior tersebut, Kim Heechul menuliskan doa sembari menyinggung usia mereka berdua.

WowKeren - Lee Donghae sebelumnya mengabarkan akan menjalani operasi lutut. Donghae telah bersiap di rumah sakit sejak Kamis (13/1) dan memberi tahu penggemar melalui aplikasi Bubble.

Cedera lutut Donghae pertama kali diketahui pada Oktober 2021. Member Super Junior tersebut tidak bisa menghadiri sebuah acara karena cedera yang dialaminya.

Namun penggemar kini tak perlu khawatir karena Donghae telah melewati operasi lutut dengan baik. Melalui akun Instagram. Donghae membagikan potretnya sedang berbaring di ranjang rumah sakit sambil mengangkat tangannya dengan pose dua jari.

"Berkat doa Anda, operasi berjalan dengan sangat baik!" tulis Donghae pada Minggu (16/1). "Sampai jumpa di panggung dalam kondisi yang baik setelah pulih dengan cepat dan direhabilitasi :)"


Doa untuk kesembuhan Lee Donghae ramai dituliskan. Salah satunya dari Kim Heechul yang menyinggung usia mereka yang sama-sama tak lagi muda dan menuliskan doanya.

"Laki-laki yang dulu 17 sekarang 37.. Sebenarnya aku (kepala) 4...." komentar mantan kekasih Momo Twice tersebut. "Jangan sakit lagi, kita semua benar-benar ..."

Leslie Grace yang pernah berkolaborasi dengan Super Junior saat merilis lagu "Lo Siento" pada 2018 juga ikut mendoakan kesembuhan Donghae. "Get well soon! (cepat sembuh!)," tulis penyanyi Latin tersebut.

Sebelumnya Donghae juga sempat bikin ELF, nama fandom Super Junior, khawatir setelah disuntik vaksin Covid-19. Donghae sempat menderita efek samping parah sekitar bulan Agustus 2021 lalu.

Kendati begitu, kekhawatiran ELF telah 'dibayar' dengan karya-karya Donghae selanjutnya. Mulai dari single digital "California Love" hingga album "Countdown" sub unit Super Junior D&E bareng Eunhyuk telah berhasil menghibur para ELF di seluruh dunia.

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts