Drama 'School 2013' Tiba-Tiba Jadi Sorotan Netizen Korea, Kenapa?
KBS2
TV

Drama 'School 2013' yang dibintangi oleh Jang Nara hingga Lee Jong Suk tiba-tiba menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Simak tanggapan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - Drama KBS "School 2013" tiba-tiba menjadi perbincangan di komunitas online theqoo. Hal ini bermula dari seorang netizen yang membuat postingan tentang betapa berkualitasnya drama tersebut.

Penulis postingan mengatakan, "Ceritanya bukan hanya tentang siswa, tapi juga tentang guru dan mereka memadukan kedua cerita dengan baik. Banyak orang mengatakan bahwa itu adalah drama yang paling mirip dengan (kehidupan) 'sekolah'."

Postingan itu turut menyertakan beberapa potongan adegan "School 2013" termasuk yang menampilkan Jang Nara, Choi Daniel, Lee Jong Suk hingga Kim Woo Bin.

Drama \'School 2013\' Mendadak Jadi Sorotan Netizen Korea, Kenapa?

Source: theqoo

Postingan ini dengan cepat mencuri perhatian netizen Korea Selatan yang lain. Banyak dari mereka yang sependapat dengan penulis dan mulai melontarkan pujian pada drama tersebut. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:


"Setuju! Heungsoo (Kim Woo Bin) dan Namsoon (Lee Jong Suk) sebenarnya berteman, jadi chemistry-nya lebih baik. Aku ingin menontonnya lagi," ujar seorang netizen. "Ah, karakternya benar-benar bagus saat itu. Drama ini adalah sebuah mahakarya," imbuh netizen yang lain.

"Ini benar-benar kenangan yang bagus. Aku merindukannya," kata netizen yang lain. "Ini adalah drama favoritku!" tambah yang lain. "Ini benar-benar 'sekolah'. Setelah drama ini, tidak ada seri 'School' yang nyata," timpal yang lain.

"Drama ini legendaris!" tulis yang lain. "Mereka merekam drama ini di dekat sekolahku. Jadi setiap tempat yang muncul terasa familiar bagiku," sahut yang lain.

"Ini dibuat dengan sangat baik. Aku menontonnya untuk tugas dalam kursus pengajaran dan kemudian menyukainya. Jadi aku menontonnya kembali beberapa kali," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "School 2013" berfokus pada cerita para siswa dan guru di SMA Seungri, salah satu sekolah dengan peringkat terburuk di Seoul. Untuk meningkatkan nilai akademis para siswa, sekolah tersebut mempekerjakan guru baru yang bernama Se Chan (Choi Daniel).

(wk/eval)


You can share this post!