Romantis Banget, Ahn Hyo Seop Payungi Kim Sejeong di Foto Adegan Perdana 'Business Proposal'
SBS
TV

Netflix telah membagikan foto adegan pertama drama 'Business Proposal' yang dibintangi oleh Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop. Intip potret romantis mereka berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (19/1), Netflix merilis foto adegan pertama untuk drama "Business Proposal". Foto ini berfokus pada dua karakter utamanya yakni Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop).

Didasarkan pada webtoon berjudul serupa, "Business Proposal" bercerita tentang romansa kantor yang penuh dengan sensasi. Ceritanya berfokus pada Shin Ha Ri, seorang gadis yang sudah lama menyukai temannya.

Setelah menyadari bahwa temannya sudah punya pacar, dia memutuskan untuk bertemu dengan sahabatnya yang bernama Jin Young Seo (Seol In Ah). Selama pertemuan tersebut, Jin Young Soo meminta Shin Ha Ri untuk pergi kencan buta menggantikan dirinya.

Permintaan itu pun disetujui oleh Shin Ha Ri. Namun ternyata, pria di kencan buta tersebut adalah Kang Tae Mu, CEO dari perusahaan tempatnya bekerja. Pada hari berikutnya, Shin Ha Ri menerima panggilan telepon dari Kang Tae Mu yang menawarkan lamaran pernikahan.

Foto adegan yang baru dirilis menampilkan momen romantis ketika Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu bertemu di bawah guyuran hujan. Shin Ha Ri terlihat mengenakan jaket berwarna kuning, sedangkan Kang Tae Mu menggunakan setelan jas yang rapi.


Shin Ha Ri tampak tertegun saat Kang Tae Mu datang untuk memayunginya. Keduanya pun bertatapan intens selama beberapa saat meski orang lain di sekitar mereka sibuk melarikan diri dari hujan.

Romantis Banget, Ahn Hyo Seop Payungi Kim Sejeong di Foto Adegan Perdana \'Business Proposal\'

Source: Netflix

Setelah dirilis, foto ini langsung dipenuhi dengan beragam komentar dari penggemar. Banyak dari mereka yang sangat tidak sabar untuk menyaksikan kisah Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu dalam drama ini.

"Aku sangat bersemangat untuk 'Business Proposal'!" ujar seorang netter. "Aku tidak sabar menantikan 'Business Proposal', tolong segeralah tayang," imbuh netter yang lain.

"Wah, ini terlihat sangat romantis. Aku sangat menantikannya," timpal netter yang lain. "Aku juga tidak sabar. Sepertinya drama ini akan sangat menyenangkan," sahut netter yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Business Proposal" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Our Beloved Summer" pada Senin - Selasa malam SBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Kim Min Kyu ini akan mulai tayang pada bulan Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait