Reuni Lewat 'Soundtrack #1', Han So Hee Ungkap Rasanya Bekerja dengan Sutradara 'Money Flower'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Han So Hee mengungkap perasaannya reuni dengan sutradara Kim Hee Won melalui drama 'Soundtrack #1'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Han So Hee melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Allure Korea. Dalam kesempatan ini, dia turut membahas reuninya dengan sutradara Kim Hee Won lewat drama "Soundtrack #1".

Han So Hee mengungkapkan bahwa dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan sutradara Kim Hee Won yang memimpin produksi "Money Flower", drama yang dibintanginya saat masih menjadi aktris pemula. Hubungan baik itu berlanjut sampai saat ini, karena mereka kembali bekerjasama dalam drama "Soundtrack #1".

Han So Hee menuturkan, "Sepertinya baru beberapa saat sejak aku debut. Tapi setiap kali aku membuat satu pekerjaan, aku berkata, 'Kamu sudah bekerja keras tanpa henti'."

Dia melanjutkan, "Kali ini aku melakukan drama satu babak dengan sutradara Kim Hee Won, dan sejak aku bertemu dengannya di 'Money Flower', dua atau tiga tahun telah berlalu."

"Ketika aku memikirkannya, bahkan jika aku tidak dapat melakukannya selama tiga tahun, aku melakukan dua pekerjaan dalam setahun. Kupikir aku telah bekerja dengan sangat keras," imbuhnya.


Han So Hee kemudian mengungkapkan bahwa sutradara Kim Hee Won memperlakukannya dengan sangat baik. Dia memaparkan, "'Money Flower' hampir merupakan karya pertama dengan nama karakter. Sudah lama sejak aku bertemu sutradara dan sutradara sangat bangga kepadaku ketika dia melihatku."

"Aku bertemu dengannya di hari-hari 'anak ayam' (pemula) di mana aku sama sekali tidak tahu apa-apa. Dan ketika dia melihat bahwa aku melakukannya dengan baik, dia sangat bangga sekaligus khawatir," tambahnya.

Lebih lanjut, Han So Hee berkata, "Aku belum mengubah nomor teleponku selama 7 tahun, dan mereka hanya mengatakan kepadaku untuk tidak mengubahnya. Sutradara Hee Won sangat hangat, jadi drama satu babak ini terasa menyenangkan dan direkam dengan indah."

Sementara itu, "Soundtrack #1" juga dibintangi oleh idol sekaligus aktor tampan Hyungsik. Drama ini sendiri akan menggambarkan hubungan sepasang sahabat yang akhirnya saling mencintai.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait