Netflix Umumkan Sederet Drama Yang Siap Tayang 2022, Ada Yang Kamu Tunggu?
Naver
TV

Permintaan untuk konten Korea meningkat tajam pada 2021 karena pelanggan Netflix menghabiskan enam kali lebih banyak waktu menonton acara Korea pada akhir tahun lalu.

WowKeren - Netflix akhirnya mengumumkan sederet drama yang siap tayang tahun 2022 ini pada Rabu (19/1). Ada sekitar 25 karya berbahasa Korea, termasuk lima film original yang diharapkan mampu mengikuti jejak kesuksesan "Squid Game" tahun lalu.

"Dalam upaya untuk melanjutkan sukses mendongeng Korea, Netflix akan merilis lebih dari 25 konten Korea tahun ini. Kami akan menyediakan cerita kreatif eksklusif dan berkualitas tinggi ala Netflix yang memenuhi permintaan pemirsa," ungkap Netflix.

"Tahun lalu, penting bahwa Netflix bergandengan tangan dengan pembuat konten Korea untuk membuka era baru bagi acara buatan Korea yang dinikmati secara global. Kemitraan ini membantu pertunjukan Korea Selatan menjadi pusat tren industri global," imbuh Netflix.

Di antara 25 karya berbahasa Korea yang akan dirilis Netflix tahun 2022, serial zombie dystopian "All Of Us Are Dead" akan menjadi yang pertama membuat premier globalnya pada 28 Januari mendatang. Drama ini berlatarkan di sekolah menengah tempat virus zombie berjangkit.


Selanjutnya adalah ua drama Netflix yang akan tayang bersamaan pada 12 Januari yakni "Forecasting Love and Weather" dan "Twenty Five Twenty One". Kemudian ada "Thirty Nine" yang akan disiarkan pada 16 Februari.

Beberapa drama yang belum dipastkan jadwal tayang adalah "Business Proporsal", "Juvenile Justice", "Tomorrow", "The Sound of Magic", "Money Heist: Korea - Joint Economic Area", "Remarriage & Desire", "Glitch", "The Accidental Narco" hingga "Somebody".

Drama lainnya yang segera dihadirkan Netflix yakni "The Fabulous", "A Model Family", "Black Knight" hingga "Love to Hate You". Selain itu, Netflix juga akan menayangkan film-film menarik seperti "Jung E", "20th Century Girl", "Seoul Vibe", "Carter", "Yacha" hingga "Love and Leashes" (tayang 11 Februari).

Sementara itu, dikatakan bahwa permintaan untuk konten Korea Selatan meningkat tajam pada 2021 karena pelanggan Netflix menghabiskan enam kali lebih banyak waktu menonton acara Korea pada akhir tahun lalu daripada dua tahun terakhir. Di antara sederet proyek di atas, mana yang sudah kamu tunggu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru