Calon Pengantin, 8 Potret Flawless Soyeon Eks T-ara Yang Akan Segera Menikah
Instagram/melodysoyani
Selebriti

Soyeon eks T-ara mengumumkan berita bahagia bahwa dirinya akan menikah dengan pacarnya, Joo Yo Min yang merupakan seorang pesepak bola. Calon pengantin, berikut sederet potret Soyeon yang super flawless.

WowKeren - Kabar bahagia kini datang dari Soyeon. Mantan personil T-ara tersebut mengumumkan berita bahagia bahwa dirinya akan menikah dengan sosok kekasih yang dipacarinya selama kurang lebih tiga tahun, Jo Yoo Min. Kabarnya Soyeon dan pesepak bola tersebut bertemu pada tahun 2019 dan dicomblangkan oleh teman. Lantas keduanya saling cocok dan memutuskan bersama hingga kini bahkan akan membangun rumah tangga.

Agensi Soyeon, Think Entertainment telah mengonfirmasi kabar pernikahan sang artis dan rencana pernikahan yang akan diselenggarakan November mendatang. Kabar bahagia ini tentu disambut bahagia oleh para penggemar. Mereka turut bersuka cita melihat Soyeon telah menemukan calon pendamping hidup.

Soyeon sendiri merupakan publik figur yang memulai karier sebagai idol dengan bergabung bersama T-ara pada tahun 2009. Namun ia kemudian hengkang di tahun 2017 dan kini fokus berkarier solo. Simak di sini yuk sederet potret Soyeon.

(wk/rosi)

1. Awet imut di usia 34 tahun


Awet imut di usia 34 tahun
Instagram/melodysoyani

Lahir pada 5 Oktober 1987, Soyeon kini genap berusia 34 tahun. Kendati demikian, parasnya tetap awet mut bak usia 20-an. Dalam foto, Soyeon terlihat tengah merayakan ulang tahun dan menjunjukkan keimutan lewat pose fotosuper cute.

2. pandai memasak


pandai memasak
Instagram/melodysoyani

Di unggahan Instagram, Soyeon kerap memosting kegiatan saat memasak atau mengunggah beragam foto beragam hidangan. Penggemar dibuat terpesona akan skill Soyeon. Cantik dan pandai memasak, idaman banget gak nih?

3. si multitalenta


si multitalenta
Instagram/melodysoyani

Tak hanya memiliki suara emas, pelantun "What Should We Finish?" itu juga pandai berakting. Soyeon muncul di drama "Giants" dan "Master of Study" sebagai cameo. Ia juga membintangi drama "Haeundae Lovers".

4. Dijuluki Mirror Queen


Dijuluki <i>Mirror Queen</i>
Instagram/melodysoyani

Kebiasaan Soyeon yang selalu bercermin dimanapun dan kapanpun bahkan disaat acara sedang live membuatnya memiliki julukan khusus dari penggemar yaitu Mirror Queen (Ratu Cermin). Selain itu, Soyeon dulunya juga disebut sebagai member yang paling talkative di T-ara. Ceria banget ya pastinya!

5. minim make up tetap memesona


minim <i>make up</i> tetap memesona
Instagram/melodysoyani

Cantik dari lahir, dengan hanya sedikit riasan pun Soyeon tetap mempesona ya. Soyeon sepertinya sedang akan bepergian ke suatu tempat, memiliki posisinya yang tengah berada di dalam mobil. Dengan gaya lucu, Soyeon menyempatkan diri untuk selfie sebentar.

6. hampir debut sebagai member SNSD lho


hampir debut sebagai member SNSD lho
Instagram/melodysoyani

Dibentuk pada 2007, SNSD (Girls' Generation) rupanya sempat mengalami bongkar pasang personil menjelang debutnya. Soyeon dulunya telah mengikuti trainee di SM Entertainment dan hampir debut sebagai member SNSD sebelum akhirnya memilih berhenti. Kabarnya ia mengundurkan diri akibat tekanan selama masa latihan. Lantas Soyeon bergabung ke MBK Entertainment dan menjadi anggota T-ara.

7. sosok pengertian


sosok pengertian
Instagram/melodysoyani

Pada salah satu episode "Yoo Hee Yeol’s Sketchbook", Soyeon mengungkap alasannya debut solo agak lama dari hengkangnya ia dari T-ara. Setelah meninggalkan MBK Entertainment pada tahun 2017, Soyeon baru saja melakukan debut solo resminya awal tahun 2021. Rupanya ia menghormati anggota lain yang masih menyelesaikan album T-ara. Meski tak tergabung lagi dengan grup, Soyeon menonton mereka dan memberikan semangat.

8. pecinta hewan


pecinta hewan
Instagram/melodysoyani

Menilik dari unggahan Instagram, Soyeon merupakan seorang pecinta hewan. Ia kerap kedapatan mengambil foto dengan hewan seperti kucing, hingga banyak binatang lainnya. Di bio Instagram, pelantun "Roly Poly" itu mencantumkan sebuah akun @_totoro_official yang mana ternyata isinya adalah foto-foto anjing.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait