Ekspresi Tahan Amarah Baekhyun EXO Saat Main Game Bareng Xiumin Jadi Sorotan
Selebriti

Foto-foto tersebut menunjukkan Baekhyun dan Xiumin sedang bermain game, dengan fokus pada ekspresi wajah mereka. Foto-foto ini juga memuat analisis keadaan emosional kedua idol tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini, seorang netizen menengok kembali momen saat member EXO, Baekhyun dan Xiumin, duduk untuk bermain game bersama. Kedua member tersebut menyiarkan live acara ini melalui V Live pada tahun 2016 dan menerima banyak perhatian dari penggemar.

League of Legends adalah salah satu game yang paling dicintai di Korea Selatan dan dunia. Game ini telah menjadi terkenal secara global dan telah menjadi salah satu e-sports paling populer selama bertahun-tahun.

Beberapa idol K-pop juga diketahui memainkan permainan ini karena mereka adalah orang dewasa muda sebelum menjadi idol K-pop. Seorang penggemar baru-baru ini memposting ulang beberapa foto yang diambil di komunitas online populer dan membuat postingan berjudul "Keterampilan LOL (League of Legend) Xiumin terlihat melalui foto...."

Foto-foto tersebut menunjukkan Baekhyun dan Xiumin sedang bermain game, dengan fokus pada ekspresi wajah mereka. Netizen membuat semua orang tertawa karena foto-foto tersebut termasuk analisis keadaan emosional kedua idol tersebut.

Ekspresi Tahan Amarah Baekhyun EXO Saat Main Game Bareng Xiumin Jadi Sorotan

Source: Allkpop


Netizen yang membuat postingan tersebut menjelaskan, "Baekhyun terlihat seperti itu karena Xiumin sangat buruk dalam permainan dan mereka berada di tim yang sama...lol...lihat wajah Baekhyun..lol."

Faktanya, Baekhyun adalah pemain berpengalaman sementara Xiumin memainkan game tersebut untuk pertama kalinya. Selain itu, tim Baekhyun dan Xiumin kalah dari tim lawan lainnya karena ketidakmampuan Xiumin dalam permainan.

Penggemar EXO mengunjungi postingan ini dan mengenangnya saat mereka berbagi momen lucu ini satu sama lain saat mereka menunggu Baekhyun yang mereka cintai keluar dari wajib militernya. Netizen juga bergabung untuk memberikan pemikiran mereka tentang momen tersebut.

"Ini sangat lucu," komentar netizen. "Mereka berdua sangat imut dan sangat tampan," kata netizen lainnya. "Wow, Baekhyun sangat baik. Dia menahan amarahnya, lol," ujar netizen. "Ini benar-benar lucu karena ekspresi wajah Baekhyun nyata," imbuh yang lain.

"Pacarku memberitahuku bahwa Baekhyun benar-benar sangat baik. Dia mengatakan bahwa jika dia adalah Baekhyun, dia akan membalik meja, lol," kata netizen. "Aku merindukan Baekhyun," tambah yang lain. "Aku tidak bisa menunggu sampai Baekhyun kembali," ujar netizen lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru