Kang Ha Neul Ungkap Alasan Ogah Pakai Alat Pengaman Saat Syuting 'The Pirates: Goblin Flag'
Lotte Entertainment
Film

Kang Ha Neul mengungkap alasannya memilih melakukan adegan aksi tanpa pengaman di lokasi syuting. Padahal menurut Han Hyo Joo, seharusnya Kang Ha Neul bisa lebih banyak mengeluh.

WowKeren - Kang Ha Neul sebentar lagi akan menyapa penonton lewat film terbarunya "The Pirates 2" atau "The Pirates: Goblin Flag". Jelang perilisan, sang aktor ganteng menjalani sesi wawancara dengan media setempat News1.

Dalam wawancara itu, Kang Ha Neul mengungkap alasannya memilih melakukan adegan aksi tanpa pengaman di "The Pirates: Goblin Flag". Padahal menurut lawan mainnya, Han Hyo Joo seharusnya Kang Ha Neul bisa lebih banyak mengeluh.

Kang Ha Neul pun tertawa sembari berkata, "Aku banyak mengeluh. Dia (Han Hyo Joo) sangat baik tentang hal itu. Aku berterima kasih padanya karena mengatakan itu. Tentu saja, aku tidak berpikir itu hal yang baik untuk terluka di lokasi syuting."

"Aku tidak menolak untuk memakai pengaman karena ingin terluka. Tentu saja kalian harus memakai pengaman di lokasi syuting, tetapi aku benar-benar tidak merasa sakit saat melakukan adegan aksi. Sebenarnya lebih sulit untuk berpura-pura kesakitan padahal sebenarnya tidak," imbuh Kang Ha Neul.


"Aku ingin membuatnya lebih realistis, jadi itu sebabnya aku melakukan itu. Aku tidak melakukannya untuk terluka, dan aku tidak terluka," tambah Kang Ha Neul. Sang aktor diketahui memiliki reputasi di seluruh industri karena pada dasarnya baik, peduli, bijaksana, dan jujur.

Kang Ha Neul ditanya apakah dia pernah merasa lelah dengan reputasi ini. "Ini sebenarnya sesuatu yang banyak ditanyakan orang kepadaku. Banyak orang bertanya kepadaku, 'Apakah kamu tidak pernah lelah?'" tutur Kang Ha Neul.

"Jika aku benar-benar bekerja keras untuk tampil seperti itu, jika aku harus bekerja untuk melakukan itu, maka aku yakin akan benar-benar stres. Tapi aku tidak benar-benar seperti itu. Tujuanku hanya untuk menghindari orang-orang mengerutkan kening karenaku," tambah Kang Ha Neul.

"Aku ingin orang-orang bersenang-senang di lokasi syuting. Alih-alih membuatku stres, itu membuatku bahagia. Tentu saja, bohong untuk mengatakan bahwa aku tidak pernah stres. Aku menghilangkan stres dengan mengatur pikiranku," sambung Kang Ha Neul.

Sementara itu, "The Pirates: Goblin Flag" adalah komedi aksi-petualangan periode tentang sekelompok pencari keberuntungan yang turun ke laut lepas mencari harta karun yang hilang. Film ini akan dirilis pada 26 Januari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru