Han Hyo Joo Bangga 'The Pirates: Goblin Flag' Jadi Film 2022 Pertama Yang Tembus 1 Juta Penonton
Naver
Film

'The Pirates: Goblin Flag' menceritakan sekelompok orang yang memulai perjalanan di laut untuk menemukan harta terakhir keluarga kerajaan Goryeo yang menghilang tanpa jejak.

WowKeren - Han Hyo Joo belum lama ini melakukan wawancara dengan majalah Allure Korea membahas aktingnya dalam "The Pirates: Goblin Flag". Aktris kelahiran tahun 1987 ini memerankan karakter kapten bajak laut bernama Hae Rang, yang terlihat tak terhentikan dan siap menghadapi apa pun yang menghadangnya.

"The Pirates: Goblin Flag" akan menceritakan kisah sekelompok orang yang memulai perjalanan di laut untuk menemukan harta terakhir keluarga kerajaan Goryeo yang menghilang tanpa jejak setelah kerajaan itu digantikan oleh Joseon.

Tak lama usai perilisannya, "The Pirates: Goblin Flag" secara resmi telah melampaui 1 juta penonton bioskop. Film ini awalnya dirilis pada 26 Januari, yang berarti butuh sekitar sepuluh hari untuk mencapai tonggak sejarah tersebut.

"The Pirates: Goblin Flag" pun menjadi film Korea pertama tahun 2022 yang menarik lebih dari 1 juta penonton bioskop. Prestasi tersebut semakin luar biasa mengingat pemerintah Korea memberlakukan aturan social distancing yang ketat di bioskop akibat COVID-19, yang tentunya berdampak pada box office.


Meski bersaing dengan berbagai film dalam dan luar negeri, "The Pirates: Goblin Flag" juga memantapkan posisinya di puncak box office selama sepuluh hari berturut-turut sejak dirilis. Atas prestasi ini, Han Hyo Joo tentu saja merasa bangga.

"Ini merupakan karya yang melampaui 1 juta penonton untuk pertama kalinya di antara film-film yang dirilis tahun ini. Jadi menjadi sangat menyenangkan untuk bekerja di karya ini. Aku benar-benar menikmati bekerja menggarapnya," ujar Han Hyo Joo.

"Dalam akting, apa yang ingin kuungkapkan lebih akurat keluar dan tidak hanya apa yang ingin kuungkapkan, tetapi juga dengan cara yang sedikit berbeda. Sekarang bagus aku telah mengumpulkan banyak pengalaman. Aku juga merasakan kesenangan baru untuk berkomunikasi di lapangan," imbuh Han Hyo Joo.

Sementara itu, "The Pirates: Goblin Flag" juga dibintangi oleh Lee Kwang Soo, Kang Ha Neul, Chae Soo Bin, Sehun EXO dan masih banyak lagi. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait