Akting Komedi Lee Kwang Soo di 'The Pirates: Goblin Flag' Jadi Perbincangan
Naver
Film

Lee Kwang Soo berperan sebagai Mak Yi, cowok yang bercita-cita menjadi seorang raja bajak laut. Karakter ini bertugas membawa segala macam kecelakaan dan masalah dalam film.

WowKeren - "The Pirates: Goblin Flag" sudah dirilis sejak 26 Februari lalu. Meski begitu, film bajak laut yang dibintangi Han Hyo Joo hingga Kang Ha Neul cs itu masih terus ramai menjadi perbincangan terkait alur dan akting pemain.

"The Pirates: Goblin Flag" merupakan sekuel dari film "The Pirates" yang dirilis pada 2014 lalu. Ini adalah komedi aksi-petualangan periode tentang sekelompok pencari keberuntungan yang turun ke laut lepas mencari harta karun yang hilang.

Salah satu aktor yang mencuri perhatian dalam "The Pirates: Goblin Flag" adalah Lee Kwang Soo. Member "Running Man" ini berperan sebagai Mak Yi, cowok yang bercita-cita menjadi seorang raja bajak laut.

Secara khusus, karakter Mak Yi bertugas membawa segala macam kecelakaan dan masalah. Lee Kwang Soo telah menghidupkan karakter ini dengan sempurna dengan keahlian aktingnya yang unik dan kolaborasinya dengan penguin.



Lee Kwang Soo juga dianggap berhasil mengembuskan kehidupan ke bioskop dengan tawa yang menyenangkan dengan menciptakan karakter lucu yang cocok dengan film. Ia akhirnya menerima ulasan yang baik dari penggemar dan penonton.

"Aku menonton film itu karena Lee Kwang Soo ada di dalamnya, dan itu adalah film terbaik yang pernah kutonton. Menurutku itu adalah film paling lucu yang pernah kutonton. Kupikir penguin itu adalah legenda," puji seorang penonton.

"Lee Kwang Soo sangat pandai berakting, dia sangat cocok dengan karakter ini," sambung yang lain. "Aku tertawa sangat keras hingga perutku sakit, kupikir aku mendapat latihan perut," sahut lainnya. "Lee Kwang Soo cocok untuk karakter ini. Film ini dipenuhi dengan kegembiraan dan sangat menarik perhatianku," pungkas penonton lainnya.

Sementara itu, "The Pirates: Goblin Flag" telah menembus 1 juta penonton dan menjadi film pertama Korea Selatan di tahun 2022 yang berhasil menorehkan prestasi tersebut. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts