Lee Kwang Soo Curhat Dihantui Penguin Usai Syuting 'The Pirates: Goblin Flag'
Naver
Film

Sutradara 'The Pirates: Goblin Flag', Kim Jung Hoon menjalani wawancara dengan News1. Sutradara mengucapkan rasa syukur atas kerja keras para pemain dari film bajak laut itu.

WowKeren - "The Pirates: Goblin Flag" telah menghibur penonton sejak akhir Januari 2022 kemarin. Selain alur di layar bioskop, film ini juga menarik untuk disimak dari proses pengambilan gambarnya.

Sutradara "The Pirates: Goblin Flag", Kim Jung Hoon belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan media News1. Sang sutradara awalnya mengucapkan rasa syukurnya atas kerja keras para pemain dari film tentang bajak laut ini.

"Moo Chi, yang diperankan oleh Kang Ha Neul, adalah karakter nakal yang membutuhkan banyak akting yang beragam. Aku memiliki penilaian yang sangat tinggi tentang spektrum akting dan bakat Kang Ha Neul, jadi aku memilihnya," ungkap Kim Jung Hoon.

"Han Hyo Joo tepat untuk peran Hae Rang karena ia menggabungkan interior yang kuat dan akting yang stabil dalam feminitasnya sendiri. Saat bekerja dengan para pemain, seperti yang aku mendengar melalui laporan, Kang Ha Neul sangat jujur dan sangat fokus pada aktingnya," tambah Kim Jung Hoon.


"Han Hyo Joo sangat profesional. Dia bersemangat, bekerja keras, dan mengelola dirinya sendiri dengan baik, dan perilakunya terhadap orang lain patut dicontoh. Kupikir semua orang melakukan lebih baik dari yang kuharapkan, termasuk Chae Soo Bin, Sehun, dan Park Ji Hwan," lanjut Kim Jung Hoon.

Sutradara lantas membahas salah satu adegan menarik dalam "The Pirates: Goblin Flag" yang melibatkan Lee Kwang Soo dan hewan penguin. Ia memberikan pujian kepada member "Running Man" itu meskipun hanya berakting dengan boneka.

"Aku banyak berpikir tentang jenis hewan apa yang bisa berhubungan dan berkomunikasi dengan manusia. Aku juga berpikir tentang hewan fantasi, tetapi pada akhirnya aku memilih penguin yang ramah dan akrab," tutur Kim Jung Hoon.

"Adegan itu benar-benar pertunjukan satu orang, Lee Kwang Soo. Dia hanya berakting berlawanan dengan boneka biru, tetapi ketika dia berakting, kalian bisa melihat reaksi penguin. Dia sangat baik, tetapi ketika adegan itu berakhir, dia memberi tahuku bahwa kepalanya kacau. Dia mengatakan bahwa penguin bahkan menghantui dalam mimpinya," pungkas Kim Jung Hoon.

(wk/amal)


You can share this post!

Related Posts