Sutradara Bongkar Perjuangan Berat Lee Kwang Cs Syuting Di Bawah Air 'The Pirates: Goblin Flag'
Naver
Film

'The Pirates: Goblin Flag' merupakan film komedi aksi-petualangan periode tentang sekelompok pencari keberuntungan yang turun ke laut lepas mencari harta karun yang hilang.

WowKeren - "The Pirates: Goblin Flag" telah menyapa penonton di bioskop sejak 26 Januari lalu. Begitu dirilis, sutradara Kim Jung Hoon menjalani sesi wawancara dengan media News1 membahas banyak hal menarik dari lokasi syuting.

"The Pirates: Goblin Flag" melibatkan produksi skala besar termasuk set yang rumit, proses syuting di bawah air, dan CGI tingkat lanjut. Sutradara berkata, "Ini adalah film petualangan fantasi, jadi elemen visual sangat penting."

"Film petualangan fantasi tidak mungkin hanya dengan CGI. Sinematografi dan pencahayaan juga penting. Dan faktor terpenting adalah aktor yang harus membayangkan apa yang mereka lihat di sekitar mereka," imbuh sutradara.

"Syuting didorong kembali ke musim dingin, ketika itu dingin. Kami tidak bisa syuting di musim panas karena COVID-19 dan musim hujan, jadi para aktor benar-benar memberikan segalanya dalam cuaca yang sangat dingin. Ekspresi dan akting mereka menghidupkan CGI," tambah sutradara.


Sutradara juga membahas proses syuting di bawah air untuk "The Pirates: Goblin Flag" yang cukup sulit namun tetap dijalani semua orang. "Syuting adegan-adegan itu jauh lebih sulit daripada yang terlihat," ujar Kim Jung Hoon.

"Sulit dari perspektif sutradara dan dari perspektif aktor ke tingkat yang tak terbayangkan. Para aktor hampir tidak bisa melakukan apa-apa ketika mereka tenggelam dalam air, jadi tidak ada artinya bagi seorang sutradara untuk mencoba memberikan arahan," imbuh Kim Jung Hoon.

"Aku sangat berterima kasih kepada para aktor yang bisa berakting bahkan ketika mereka berada di dalam air. Park Ji Hwan kemasukan di telinganya selama syuting dan mendapat infeksi telinga tengah," sambung Kim Jung Hoon.

"Kang Ha Neul kemasukan air di hidungnya dan harus pergi ke rumah sakit untuk mengeluarkannya. Lee Kwang Soo dan Han Hyo Joo akan memuntahkan air ketika aku berteriak 'Cut'. Begitulah sulitnya bagi semua orang," tambah sutradara.

"Staf produksi, yang membantu, juga melalui banyak hal. Aku sangat, sangat berterima kasih kepada para aktor, sutradara kamera, sutradara pemeran pengganti, dan aktor pemeran pengganti," pungkas sutradara.

Sementara itu, "The Pirates: Goblin Flag" sendiri merupakan film komedi aksi-petualangan periode tentang sekelompok pencari keberuntungan yang turun ke laut lepas mencari harta karun yang hilang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)


You can share this post!

Related Posts