Dhena Devanka Menangkan Hak Asuh Anak Dari Jonathan Frizzy, Ini 8 Potretnya Bersama Buah Hati
Instagram/dhenafrizzy
Selebriti

Resmi bercerai dengan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka mendapatkan hak asuk ketiga anaknya. Dikenal sebagai mama disiplin dan menyenangkan, begini potret kebersamaan Dhena dengan sikembar dan putra bungsu.

WowKeren - Pada Kamis (17/2), Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi memutuskan bahwa Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka resmi bercerai. Pernikahan mereka yang berjalans selama kurang lebih 10 tahun kini telah berakhir. Dalam sidang putusan itu pula, pengadilan menetapkan hak asuh anak jatuh ke tangan Dhena. Meskipun demikian, Dhena tak menghalangi mantan suami untuk bertemu dengan anak-anak.

Dhena dan Jonathan Frizzy sepakat untuk tetap menjadi orangtua yang baik baik ketiga anak mereka. Untuk biaya nafkah pengadilan menetapkan setiap bulannya Jonathan Frizzy menafkahi ketiga anaknya sebesar Rp 30 juta setiap bulannya dengan kenaikan 10% setiap tahunnya.

Dari pernikahannya dengan Jonathan Frizzy, Dhena dikaruniai 3 orang anak yaitu si kembar Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak-Zack Jaden Frizzy Simanjuntak dan si bungsu Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak. Kini resmi bercerai dan memenangkan hak asuh anak, Dhena mengemban status sebagai single mom. Intip deretan potretnya bersama triple Z yuk!

(wk/rosi)

1. Kenakan outfit match


Kenakan <i>outfit match</i>
Instagram/dhenafrizzy

Dhena bersama ketiga buah hatinya tampil kompak dalam balutan busana kasual dengan dominais warga biru. Menilik dari caption, mereka berempat berencana ingin berbelanja. Dhena juga menyebutkan bahwa per dua minggu stok snack dan minuman kulkas sudah habis sehingga tak heran jika ketiga buah hatinya tumbuh dengan sehat.

2. bak model pro


bak model pro
Instagram/dhenafrizzy

Vibe-nya bak model banget nih. Dalam kesempatan ini, Dhena mengajak anak-anak untuk mengambil foto yang Instagramable banget. Berpose di sebuah tangga, Dhena bersama Zack Jaden dan Zayn Jowden mengenakan busana perpaduan jeans dan warna putih. Sementara Zoe Joanna sangat imut dengan jumpsuit jeans serta gaya rambut poni.

3. Mama disiplin


Mama disiplin
Instagram/dhenafrizzy

Mama disiplin Dhena rupanya membatasi ketiga anaknya saat bermain gadget. Ia membuat peraturan agar anak-anak tak lupa waktu saat keasyikan main ponsel. "whew sampe dibikin schedule klo siang boleh 2 jam only max dan malam hari nya cuma 1 jam,". Lantas pada momen kali ini, Dhena mengajak ketiga buah hatinya untuk bersenang-senang karena liburan telah tiba.

4. Renang bareng


Renang bareng
Instagram/dhenafrizzy

Kali ini Dhena mengajak triple Z untuk berenang bersama. Di keterangan, Dhena ingin pergi setidaknya sebulan di Bali bersama anak-anak untuk menikmati family time. "asik kalii yaa bisa mantai klo sore, enjoying sunsets, trus Triple Z berenang nonstop ahh so dreamy semoga bisa kesampaian dehh one of my bucket list with the kids ".

5. akhir pekan bersama


akhir pekan bersama
Instagram/dhenafrizzy

Dhena menikmati weekend bersama triple Z. Keempatnya bahkan mengenakan busana yang selaras lagi nih, yakni dominasi hitam. Momen manis mereka ini juga membuat netizen ikut tersenyum.

6. Syuting bareng


Syuting bareng
Instagram/dhenafrizzy

Dhena mengajak triple Z untuk pergi tracking sekaligus syuting "Ibu Pintar" yang tayang di TRANS TV. Dalam kesempatan tersebut, mereka berempat menyempatkan untuk menikmati keindahan alam dengan berendam di sungai. Dhena juga mengimbau ibu-ibu followers untuk mengajak anak mereka mencari aktivitas outdoor agar tidak bosan dengan ponsel setiap hari.

7. Seru bersepeda


Seru bersepeda
Instagram/dhenafrizzy

Ada saja cara Dhena untuk membuat triple Z senang dan tak bosan. Seperti dalam foto, ia mengajak ketiga anaknya untuk bersepeda bersama agar triple Z bisa menghirup udara segar. Dhena mengungkap keseruan mereka di kolom caption. "Mamabear dan Triple Z spent time mencari udara segar sambil sewa sepeda tandem, trus abis itu kt beli bubble tea deh..something like this buat anak anak mah priceless banget, buat mamaknya sih gempor mesti gowes bawa 36 kg + 25kg + 22 kg = 82 kg whatt??!! mereka asik ajah cekikan sepoi2 angin hahaha seru pokoknya semakin kenceng aku gowes nya mrk teriak "faster ma, faster...","

8. Happy shopping


<i>Happy shopping</i>
Instagram/dhenafrizzy

Throwback saat momen shopping, Dhena mengajak triple Z untuk berbelanja bersama. Sangat lengket dengan sang bunda, ketiganya tentu tampak senang saat diajak jalan-jalan sambil berbelanja. Zoe Joanna tampak imut dengan setelan warna biru muda. Seementara duo ganteng Zack Jaden dan Zayn Jowden dipilihkan outfit kembar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru