Dhena Devanka Resmi Cerai Dari Jonathan Frizzy, Beri Pesan dan Harapan Ini Ke Eks Suami
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tok! Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kini resmi bercerai. Usai sidang, Dhena Devanka pun menyampaikan pesan dan harapan tulus ini untuk sang mantan suami.

WowKeren - Pernikahan Jonathan Frizzy dan sang istri, Dhena Devanka akhirnya telah resmi berakhir. Hari ini, Kamis (17/2), Ijonk dan Dhena resmi bercerai.

Dhena pun mengaku bersyukur lantaran kasus perceraiannya dengan Ijonk telah disahkan. Dhena juga merasa puas dengan hasil putusan sidang cerainya hari ini.

"Puji syukur atas putusan sidang cerai hari ini, hasilnya sudah yang terbaik atas gugatan cerai saya," kata Dhena saat ditemui WowKeren usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/2). "Walau prosesnya emang cukup melelahkan sampai enam bulan lamanya tentunya saya berterima kasih pada tim pengacara."

Dhena lantas berterima kasih kepada keluarga terutama sang ibunda tercinta yang senantiasa memberikan dukungan padanya. Tak lupa, ibu tiga anak itu juga mengutarakan rasa terima kasihnya kepada keluarga Ijonk lantaran telah menjadi bagian dalam hidupnya.


"Terima kasih juga pada ibu saya yang selama ini sudah memberi support yang tak henti," papar Dhena. "Buat keluarga besar saya dan keluarga besar Ijonk saya juga berterima kasih karena mau bagaimanapun sudah menjadi bagian dalam perjalanan hidup saya. Tentunya juga teman teman sahabat dan masyarakat yang sudah memberikan dia dan semangat luar biasa," lanjutnya.

Dhena kini berkomitmen untuk merawat dan membesarkan ketiga anaknya dengan baik. Ia menyebut masa depan ketiga anaknya adalah prioritasnya saat ini.

"Setelah ini saya akan fokus membesarkan ketiga anak kami karena masa depan mereka yang utama buat saya," harap Dhena. "Dan juga agar Mamah aku biar sehat dan panjang umur menemani aku membesarkan cucu-cucunya."

Menariknya, Dhena tak lupa menyampaikan harapan dan doa terbaik untuk sang mantan suami. Dhena berharap Ijonk kelak mendapatkan calon pendamping yang lebih baik lagi. Keduanya juga telah sepakat untuk tetap menjadi orangtua yang baik bagi ketiga anak mereka.

"Saya juga mendoakan Ijonk supaya mendapatkan pasangan yang lebih baik, yang nantinya akan menjadi Mamah sambung anak-anak," pesan Dhena untuk Ijonk. "Memang kita sudah komitmen untuk saling support dalam membangun masa depan anak anak."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait