Britney Spears Diminta Jadi Pembicara di Kongres AS Usai Bebas Dari Konservatori
Instagram
Selebriti

Britney Spears diminta untuk menjadi pembicara di Kongres yang digelar dewan Amerika Serikat terkait konservatori. Britney diharapkan dapat membawa perubahan tentang hukum konservatori.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Britney Spears. Britney perlahan mulai kembali menatah kariernya di dunia hiburan Hollywood pasca dinyatakan bebas dari hukum konservatori yang telah mengikatnya selama 13 tahun.

Menariknya, Britney belum lama ini diminta Congress of The United States atau Kongres AS untuk menjadi pembicara di pertemuan mereka. Britney diminta menjadi inspirasi banyak orang di luar sana yang memiliki pengalaman serupa tentang hukum konservatori. Pasalnya, Britney dinilai mampu melewatinya dengan baik dan penuh perjuangan.

Pidato dan kisah Britney kemudian diharapkan dapat mengubah pandangan serta teori yang salah soal konservatori. Kabar bahagia itu dibagikan sendiri oleh Britney melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Britney mengunggah surat yang dikirimkan pihak Kongres kepadanya dan pengacaranya, Matthew Rosengart.


Britney pun begitu bahagia dengan undangan tersebut. Ia merasa suara dan pendapatnya kini mulai didengar dan dihargai. untuk pertama kalinya, Britney merasa hidupnya berarti. Britney bahkan menyebut keluarganya sendiri telah mengabaikan pendapatannya.

"Aku bersyukur ceritaku bahkan diakui 🙏 !!! Karena surat ️, aku merasa didengar dan seperti aku berarti untuk pertama kalinya dalam hidupku!!! di dunia di mana keluarga Anda sendiri menentang Anda, seringkali sulit untuk menemukan orang yang mengerti dan menunjukkan empati," tulis Britney Spears senang melalui laman Instagram pribadinya.

Meskipun sempat mengaku tersiksa akan konservatori, Britney tak mau bersikap sebagai korban. Ia hanya berniat membantu dan menginspirasi siapa saja yang pernah mengalami penderitaan dan kesulitan sepertinya lantaran konservatori. Britney berharap siapapun yang tengah terikat konservatori untuk lebih berani dalam bersikap.

"Saya di sini bukan untuk menjadi korban meskipun saya yang pertama mengakui bahwa saya cukup kacau dengan itu semua," papar Britney. "Saya ingin membantu orang lain dalam situasi rentan, mengambil langkah dengan berani dan berani !!!"

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait