Kang Ha Neul Akui Sempat Cukur Seluruh Kepala Demi 'The Pirates: Goblin Flag'
Lotte Entertainment
Film

'The Pirates: Goblin Flag' adalah film komedi aksi-petualangan periode tentang sekelompok pencari keberuntungan yang turun ke laut lepas demi mencari harta karun yang hilang.

WowKeren - Kang Ha Neul belum menjalani sesi wawancara dengan media setempat News1. Aktor kelahiran tahun 1990 itu membahas banyak hal seputar film terbarunya "The Pirates 2" atau "The Pirates: Goblin Flag" yang akan segera dirilis.

Kang Ha Neul memainkan peran Woo Moo Chi, pemimpin sekelompok bandit yang mengaku sebagai pendekar pedang terbaik di Goryeo. "Aku sangat menikmati film pertama. Ada sesuatu yang menyenangkan tentang gagasan menjadi bajak laut," ujar Kang Ha Neul.

"Aku pergi untuk melihat 'Pirates of the Caribbean' dan 'The Pirates' bahkan sebelum mendengar itu bagus, karena aku menyukai konsepnya. Aku suka genre petualangan. Ketika membaca naskahnya, aku ingin naik kapal bajak laut," tambah Kang Ha Neul.

"Aku sangat mengagumi peran Hae Rang (Han Hyo Joo). Kupikir akan menyenangkan untuk bertengkar bolak-balik dengannya," imbuh Kang Ha Nel. Demi perannya itu, Kang Ha Neul harus melakukan tranformasi drastis dengan gaya rambutnya.


"Sebuah transformasi? Aku tidak tahu apakah kalian tahu 'The Ruler of the Land'? Ada karakter bernama Han Bi Kwang, dan aku jadi teringat padanya. Dia pandai dalam hal berkelahi, tetapi sebaliknya dia agak canggung," tutur Kang Ha Neul.

"Tapi aku ingin menunjukkan sisi yang lebih berjiwa bebas dan sembrono. Aku berunding dengan tim tata rias dan rambut tentang rambut dan ide awalnya hanyalah rambut panjang dengan poni panjang," imbuh Kang Ha Neul.

"Tapi aku ingin menunjukkan lebih banyak semangat bebas dalam penampilannya, jadi kami melakukan banyak diskusi, termasuk mencukur seluruh kepala. Perm adalah bagian tersulit dalam memainkan Moo Chi," tambah Kang Ha Neul.

"Aku harus mendapatkan perm sekitar sekali setiap dua minggu, dan setiap kali memakan waktu lama, sekitar tiga sampai empat jam. Sangat sulit untuk pergi ke salon setiap dua minggu dan duduk di sana selama empat jam," sambung Kang Ha Neul.

"Ketika aku sedang syuting, permnya sangat ketat sehingga tidak akan basah ketika aku mencuci rambutku. Aku harus memaksa air masuk ke rambutku. Pada akhirnya, rambutku rontok di ujungnya," pungkas Kang Ha Neul.

Sementara itu, "The Pirates: Goblin Flag" adalah komedi aksi-petualangan periode tentang sekelompok pencari keberuntungan yang turun ke laut lepas mencari harta karun yang hilang. Film ini akan dirilis pada 26 Januari mendatang.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts