BamBam GOT7 Bahas Kolaborasi dengan Seulgi Red Velvet, Baru Ngobrol Mendalam Meski Debut Bareng
Musik

Lagu utama ganda 'Who Are You', diluncurkan sebelum album dirilis. Vokal atmosfer Bambam dan suara menarik Seulgi Red Velvet digabungkan dan menciptakan melodi yang canggih namun emosional.

WowKeren - Bambam GOT7 mengadakan showcase online dengan media pada sore hari tanggal 18 Januari untuk merayakan perilisan mini album keduanya, "B". Di sini, ia membeberkan proses pembuatan lagu kolaborasi dengan Seulgi Red Velvet.

Ketika ditanya apakah albumnya dinamai dengan huruf "B" dalam namanya "Bambam", Bambam menjawab, "Itu benar". Dia kemudian memperkenalkan album tersebut, dengan mengatakan, "Ada dua versi untuk album ini. Jika Anda menempatkannya berdampingan, itu akan menjadi 'BB'. Ini adalah album yang berisi dunia, warna, dan ceritaku sendiri. Saat mendengarkan album ini, aku pikir Anda akan mengenali, 'Inilah yang dipikirkan Bambam'."

Lagu utama ganda "Who Are You", yang diluncurkan sebelum album dirilis, adalah lagu yang menggabungkan suara gitar akustik dan ketukan drum yang berat pada akord minor untuk memberikan gema yang berat. Vokal atmosfer Bambam dan suara menarik Seulgi Red Velvet digabungkan dan menciptakan melodi yang canggih namun emosional.

Mengenai "Who Are You", Bambam berkata, "Aku sangat menyukai lagu ini. Aku memikirkan banyak orang ketika aku mengatakan aku ingin membuat kolaborasi. Tapi karena lagunya belum selesai 100%, aku memutuskan untuk menundanya."


Bambam, yang pernah tampil di "SEULGIzip" selama promosi "riBBon", mengungkap produksi kolaborasi, dengan mengatakan, "Pikiran itu tiba-tiba datang ketika aku sedang syuting siaran. Aku pikir tarian, tinggi, dan suara Seulgi noona mungkin cocok dengan lagu ini. Setelah siaran, dia memposting foto di Instagram-nya dan menandai tamunya. Tidak ada cara bagiku untuk menghubunginya pada awalnya, tapi setelah menerima pemberitahuan DM, aku segera menghubunginya."

Ketika ditanya tentang prosesnya, Bambam berkata, "Jujur, lagu itu mengalami banyak modifikasi. Ada bagian yang aku garap sendiri, tapi aku juga meminta sarannya. Kami banyak berlatih karena kerja tim merupakan faktor penting dalam koreografi ini. Dia memberiku banyak masukan sehingga kami bisa saling berbagi ide dengan nyaman."

Bahkan meski keduanya debut di tahun yang sama. Bambam berkata, "Kami juga berbicara satu sama lain tentang banyak hal. Dia berkata, 'Kita debut di tahun yang sama tapi hanya berbicara satu sama lain untuk pertama kalinya sekarang'. Kemudian kami berbagi banyak cerita menyenangkan dari hari-hari debut kami hingga sekarang dan bersimpati satu sama lain."

Bambam, yang berada di Thailand ketika "Who Are You" dirilis, berkata, "Kami tetap berhubungan satu sama lain. Kami tidak menonton MV bersama tapi kami masih saling memberi umpan balik. Dia berkata, 'Aku sangat menyukai efek CG di MV ini', 'Terima kasih telah melakukan kolaborasi terakhir denganku tahun ini'. Aku lebih berterima kasih atas bantuannya. Kami memiliki kerja tim yang hebat."

Bambam kemudian mengucapkan terima kasih kepada Seulgi sekali lagi. Sementara itu, mini album kedua Bambam, "B", dirilis di semua situs musik online pada pukul 6 sore pada tanggal 18 Januari.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts