Soyeon Buka-bukaan Soal Hengkang dari T-ara Hingga Alasan Butuh 4 Tahun Untuk Debut Solo
Instagram/melodysoyani
Musik

Setelah berpromosi dengan T-ara selama 8 tahun, Soyeon meninggalkan grup pada tahun 2017. Pada episode terbaru 'Yoo Hee Yeol’s Sketchbook', ia berbicara jujur tentang perasaannya setelah meninggalkan T-ara.

WowKeren - Meski sudah jarang terdengar kabarnya, namun sebagaian member c=T-Ara] masih ada yang melanjutkan karirnya sebagai penyanyi. Soyeon menjadi salah satunya. Pada episode terbaru "Yoo Hee Yeol’s Sketchbook" Soyeon berbicara jujur tentang perasaannya setelah meninggalkan T-ara.

Setelah berpromosi dengan T-ara selama delapan tahun, Soyeon meninggalkan grup pada tahun 2017, menyusul berakhirnya kontraknya dengan MBK Entertainment. Ketika pembawa acara Yoo Hee Yeol bertanya bagaimana perasaannya saat itu, Soyeon pun memberikan jawabannya.

“Dalam hidup, banyak hal tidak selalu berjalan seperti yang Anda inginkan. Anda memutuskan berbagai hal berdasarkan situasi Anda saat ini, ditambah berbagai faktor lainnya. Aku pikir begitulah cara promosi grup saya berakhir. Sejujurnya, aku sangat sedih. Itu rumit," ungkapya.

Yoo Hee Yeol berkomentar bahwa pasti ada aspek positif meninggalkan grup juga, dan Soyeon setuju. “Karena aku telah bekerja sangat keras selama hampir 10 tahun tanpa pernah istirahat, ada saat-saat di awal ketika aku benar-benar merasa bahagia untuk tiba-tiba memiliki waktu luang ini. Karena hanya dengan begitu akhirnya aku bisa melakukan berbagai hal sendiri, seperti menghabiskan waktu bersama keluarga atau pergi liburan untuk pertama kalinya. ”


“Dulu, mimpiku hanya duduk di kafe teras pada sore hari, dengan sinar matahari yang masuk,” lanjutnya. “Aku pikir pada awalnya, aku senang bisa mencoba melakukan hal-hal kecil ini. Tapi kebahagiaan itu tidak bertahan lama.”

Yoo Hee Yeol kemudian menunjukkan bahwa dia telah menunggu lama untuk debut sebagai artis solo. Setelah meninggalkan MBK Entertainment pada tahun 2017, Soyeon baru saja melakukan debut solo resminya awal tahun ini. "Ya, itu cukup lama. Sekitar tiga setengah atau empat tahun,” ungkapnya.

Dia kemudian menjelaskan mengapa dia memilih untuk menunggu begitu lama. “Awalnya, ketika Boram dan aku meninggalkan grup, anggota lain masih menyelesaikan album T-ara. Jadi aku merasa jika aku segera mulai bekerja atau mempromosikan sebagai artis solo, sebagai seseorang yang pernah menjadi anggota T-ara, itu tidak akan menghormati (anggota T-ara lainnya),” ungkapnya.

“Karena itu, aku menunggu sampai mereka selesai mempromosikan album terakhir mereka, dan aku menyemangati mereka sambil menonton mereka,” lanjut Soyeon. “Setelah menghabiskan waktu seperti itu, baru sekarang aku menyapa Anda (sebagai solois).”

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru