Judul Video YouTube Mayang dan Chika Sebelum Diedit Saat Gagal Ajak Gala Main Bareng Terungkap?
Instagram/chikamayang_
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Mayang dan Chika diketahui sempat ingin mengajak Gala Sky untuk membuat konten bareng namun gagal. Lantas kini diduga terungkap bagaimana judul video YouTube mereka sebelum akhirnya diedit.

WowKeren - Belum lama ini kanal YouTube milik Mayang dan Chika menjadi sorotan. Seperti diketahui, kedua adik Vanessa Angel tersebut telah memiliki kanal YouTube bernama ChikaMayang Vlog. Ternyata, keduanya telah meluncurkan akun YouTube pada 11 Januari 2022 lalu.

Lantas kini video terbaru mereka yang tayang pada Selasa (18/1) tak kalah menyita perhatian. Pasalnya Mayang ternyata mendokumentasikan kunjungannya ke rumah Faisal pada 16 Januari 2022 untuk mengajak Gala Sky bertamasya.

“Jadi hari ini aku mau nepatin janji aku untuk menjemput Gala!” kata Mayang dengan semangat di awal video vlog miliknya. Pengakuan Mayang tersebut membuat warganet berasumsi bahwa keluarga Doddy Sudarajat sengaja menjemput Gala hanya untuk membuat konten dan menghasilkan cuan.

Dugaan tersebut semakin diperkuat dari terungkapnya judul YouTube yang mereka tulis sebelum akhirnya diedit. Mayang dan Chika diduga semula memberi judul Vlog keduanya dengan "MAU NGAJAK GALA JALAN-JALAN TP GAK DI BOLEHIN".


Hingga kemudian mereka mengganti judul video mereka dengan "PENGEN BANGET NGAJAK GALA MAIN #VLOG2". Hingga berita ini ditulis, video tersebut sudah ditonton lebih dari 66 ribu viewers.

Lebih lanjut, terungkapnya Mayang dan Chika yang ternyata sempat mengganti judul video Vlognya tersebut lantas menjadi perbincangan warganet ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, netizen ramai menyerukan agar jangan menyaksikan Vlog milik Mayang dan Chika tersebut.

"Untung gw ga prnh nonton, buang² kuota nonton mereka #Oopss🤭 #candakuota," tulis seorang netter. "Lho katanya klo gala diajak blog ato berhub Ama sosmed...katanya ekploitasi anak...lha ini kok dia malah melakukan," sahut netter yang lain. "STRATEGI BUSUK BIAR NAMBAH SUBSCRIBERS 🙄🙄" timpal akun lainnya.

Di sisi lain, hingga saat ini Mayang dan Chika belum memberikan komentar terkait kabar mereka sempat mengedit judul video Vlog keduanya tersebut. Dengan demikian, ada kemungkinan bahwa video yang dibagikan akun gosip tersebut diambil dari judul video akun YouTube fake-nya Mayang dan Chika.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts