Gagal Ajak Gala Untuk Bikin Konten Bareng, Mayang dan Chika Akhirnya Lakukan Ini
Instagram/mayang.soedrajat
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Mayang dan Chika sebelumnya diketahui berniat untuk mengajak keponakan mereka, gala Sky untuk membuat konten YouTube bersama. Namun ternyata rencana tersebut gagal dan beginilah hasil Vlog kedua mereka.

WowKeren - Adik Vanessa Angel, Mayang rupanya telah memiliki kanal YouTube pribadi bernama ChikaMayang Vlog. Ternyata, keduanya telah meluncurkan akun YouTube pada 11 Januari 2022 lalu.

Channel YouTube tersebut lantas menjadi sorotan dan perbincangan warganet. Banyak yang menduga bahwa Mayang dan Chika sengaja membuat channel YouTube karena ingin meniru Fujianti Utami alias Fuji.

Meskipun sepertinya nasib channel YouTube mereka tampak berbeda mengingat Fuji langsung mendapatkan banyak subscriber sejak pertama kali membuat Channel YouTube. Sedangkan Mayang dan Chika baru memiliki 4 subscriber setelah seminggu video pertama mereka diupload.


Lantas kini video terbaru mereka yang tayang pada hari ini, Selasa (18/1) tak kalah menyita perhatian. Pasalnya Mayang ternyata mendokumentasikan kunjungannya ke rumah Faisal pada 16 Januari 2022 untuk mengajak Gala Sky bertamasya.

“Jadi hari ini aku mau nepatin janji aku untuk menjemput Gala!” kata Mayang dengan semangat di awal video vlog miliknya. Pengakuan Mayang tersebut membuat warganet berasumsi bahwa keluarga Doddy Sudarajat sengaja menjemput Gala hanya untuk membuat konten dan menghasilkan cuan.

Namun ternyata mereka gagal menjemput Gala dan akhirnya mereka memutuskan untuk membuat Vlog ke mall. Mayang dan yang lain berniat untuk nonton film di bioskop. Sambil menunggu jam tayangnya, mereka akhirnya ke area permainan.

Pada kesempatan tersebut, Mayang dan Chika mencoba untuk bernyanyi bersama di ruang karaoke yang ada di area permainan. Lalu behind the scene dari pembuatan Vlog tersebut menjadi perbincangan warganet di akun gosip.

Lagi-lagi Mayang dan Chika kembali menuai cibiran. "Kok latihannye kg di studio, karaokenya yg di timezone yaa, bner kg siih😑" tulis seorang netter. "Anjrit karaoke 10 rb aja dikontenin cokkk 😂😂😂," sahut netter lainnya. "Maap tapii tidak minat liat yutubnyaa😂 bner² apapun yg dibuat c fuji pst di ikutin ama mrk😂" timpal akun lainnya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts