Mayang dan Chika Adik Vanessa Angel Dicibir Gagal Cetak Cuan Karena Tak Bisa Jemput Gala
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Mayang dan Chika diduga ingin menjemput Gala untuk membuat konten bersama. Lantas kini mereka dicibir gagal mencetak cuan karena tak bisa mengajak Gala pergi.

WowKeren - Doddy Soedrajat dan kuasa hukumnya, Djamalludin Koedoeboen, mendatangi kediaman H. Faisal di Jakarta Selatan pada Minggu (16/1). Kedatangan Doddy pagi ini memiliki tujuan yang baik, yakni untuk mengajak putra mendiang Vanessa Angel, Gala Sky, berjalan-jalan ke Ancol.

Namun rencana tersebut tak berjalan lantaran kedatangan Doddy Sudrajat yang tanpa pemberitahuan alias mendadak. Selain itu, kehadirannya membawa pengacara membuat publik kembali emosi.

Sementara itu, diduga pula bahwa maksud dari keluarga Doddy untuk mengajak Gala jalan-jalan adalah untuk membuat konten YouTube. Dugaan ini muncul karena sahabat Doddy, Irma Rachim sempat membagikan momen saat ia bersama Mayang dan Chika berangkat menjemput Gala.

"Jadi aku ini mau nempatin janji mau jemput Gala sama tante Irma," ujar Mayang. Pada postingan tersebut, ia juga mempromosikan akun Youtube milik Mayang dan Chika.


Lebih lajut, cuplikan video tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, banyak netizen mencibir keluarga Doddy gagal mencetak cuan karena Mayang dan Chika tak jadi membuat konten bareng Gala.

Netizen ramai menduga bahwa Mayang dan Chika ingin membuat vlog pertama mereka bersama Gala. Karena menurut mereka, kehadiran Gala bisa mengundang banyak viewers untuk berkunjung ke channel mereka.

"Krn gala mendatangkan cuan....lupa dia, gala khan ga kenal diaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€§" tulis seorang netter. "Ooh, untuk ngevlog bukan krna kangen atau syg. pantes ada si irma kmrn ikut datang. bnr2 ya, coba dari awal baik2 mulut dan kelakuan dijaga. skrg kan enak bisa bareng fuji dll nya, makanya mamak tiri jgn diikuti omongannya," sahut netter lainnya. "Vlog pertama rencananya mau sama gala biar langsung melejit viewersnya. Beda sama utii vlog pertama yg gak jelas gitu aja langsung berjuta juta yg nonton gak perlu pake embel embel gala," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru