Aurel Hermansyah Beber Potret Cantik Kamar Baby A, Jawab Larangan Beri Nama Anak Terlalu Berat
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah bagikan potret super cantik dan elegan kamar sang calon buah hati, hingga beri jawaban menohok begini saat diminta tak beri nama panjang dan berat untuk anaknya.

WowKeren - Aurel Hermansyah tak lama lagi akan segera menyandang status baru sebagai seorang ibu. Seperti diketahui bahwa istri Atta Halilintar ini sedang hamil tua dan akan melahirkan dalam hitungan beberapa hari lagi. Sebelum itu, Aurel rupanya sempat menjawab banyak pertanyaan publik yang penasaran baik soal kehamilannya maupun soal calon buah hatinya.

Momen ini terjadi saat Aurel baru membuka sesi tanya jawab melalui unggahan di Insta Stories. Beragam pertanyaan netizen dengan cepat berdatangan, salah satunya saat ia menjawab pertanyaan soal gambaran kamar sang buah hati.

Aurel nampak tak segan memamerkan potret desainnya yang super cantik. Nampak kamar yang terkesan mewah itu memiliki warna putih dengan sentuhan ungu dan gold.

Aurel lantas menyebut jika kamar baby A akan segera selesai dibangun beberapa hari lagi. “Insya Allah beberapa hari lagi jadii, ga sabarr banget kaan! Nantii aku bikin room tour nya yaah!” ucap Aurel seraya membagikan ulang postingan sang desainer.

Aurel Bocorkan Potret Cantik Kamar Baby A, Jawab Menohok Diminta Tak Beri Nama Anak Terlalu Berat

Insta Stories/@aurelie.hermansyah


Potret desain kamar untuk baby A sontak dibanjiri sanjungan. Warganet mengaku dibuat kesengsem baik dengan desain maupun warna cat yang dipilih yang disebut begitu cantik dan mewah.

Sementara itu melanjutkan sesi tanya jawab Aurel, istri Atta juga sempat membocorkan soal nama calon buah hatinya. Pasalnya seorang fans nampak penasaran dengan perubahan sebutan dari yang biasa dipanggil baby AH menjadi hanya baby A. Aurel pun menyampaikan penjelasannya.

Kak kenapa sekarang jadi Baby A, bukan Baby AH lagi?” tanya seorang netizen. “Karena namanya memang A...... gitu nanti baru nama tengahnya awalannya H......,” jawab Aurel.

Aurel Bocorkan Potret Cantik Kamar Baby A, Jawab Menohok Diminta Tak Beri Nama Anak Terlalu Berat

Insta Stories/@aurelie.hermansyah

Tak sampai di sana, Aurel kemudian memberikan bocoran yang lebih banyak lagi tentang nama sang buah hati. Seperti pemakaian nama Atta hingga Nur lantaran sama-sama memiliki arti yang bagus.

Dan nanti nama belakangnya sama papanya, yaitu Atta. Tapi sebelum nama papanya pengin pakai Nur soalnya artinya juga bagus plus sama kayak mamanya kan hehe,” pungkasnya.

Namun pada kesempatan yang sama, netter lain rupanya sempat memberikan saran. Ia melarang  Atta dan Aurel memberikan nama yang panjang dan berat untuk calon anak pertama mereka. Aurel pun menanggapi menohok permintaan tersebut. “Gak kok gak panjang (nama anak) biasa aja dan normal2 aja sih menurutku," jawabnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait