Vicky Prasetyo Mau Rujuk dengan Kalina Oktarani demi Mertua, Reaksi Sang Ibunda Janggal
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo mengungkapkan reaksi mertua serta sang ibunda terkait kabar perceraiannya dengan Kalina Oktarani. Vicky rupanya ingin rujuk karena kedekatannya dengan ibu Kalina.

WowKeren - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani dikabarkan resmi berakhir. Meski awalnya ada ketidaksepakatan di antara keduanya, Vicky akhirnya mengiyakan permintaan Kalina untuk bercerai.

Meski begitu, Vicky Prasetyo masih membuka peluang untuk rujuk karena kedekatannya dengan ibu Kalina. Wanita yang akrab disapa Mama Een tersebut diceritakan amat sedih saat mendengar perceraian Kalina dan Vicky.

"Mungkin nggak ngelihat Kalinanya. Mungkin ngelihat ibunya. Sering telfonan sampai nangis. 'Vik andai kata kalian pisah pun, jangan pernah tinggalin ibu'," ungkap Vicky Prasetyo saat hadir di kanal YouTube Dapur Bincang Online yang tayang pada Selasa (18/1). "Sedih lah pasti. Pasti (mengharapkan Vicky dan Kalina masih bersama), sampai saat ini."

Namun ekspresi janggal diperlihatkan Vicky Prasetyo saat ditanya mengenai reaksi sang ibunda soal perceraiannya. Vicky sempat terdiam dan menjawabnya dengan tawa canggung.

"Mama Ema juga sama?" tanya Antonius Rovy selaku host yang tak langsung dijawab oleh Vicky Prasetyo. Mantan suami Angel Lelga tersebut tampak terdiam sesaat.


"Masih berharap kalian bersama?" tanya Rovy lagi. "Ya berdoa lah pasti untuk anaknya dan rumah tangga anaknya," jawab Vicky sambil tertawa.

Untuk menegaskan perasaan Vicky Prasetyo, Antonius Rovy menanyakan kemungkinan rujuk. Vicky mengiyakan apabila Kalina pada akhirnya memang ingin kembali kepadanya dengan kesadaran pribadi.

"Yah, tapi biarlah terjadi dengan kesadaran hati dan sendiri. Bukan karena mediasi dari apapun, biarlah terjadi dengan sendirinya," tutur Vicky. "Dia kan tau WA, dia tau telfon. Kalau dia udah bener-bener ada pencapaian diri dia, hati dia."

Terkait penolakan Kalina Oktarani untuk rujuk, Vicky menghormati sekaligus meyakini kuasa Tuhan yang mampu membolak-balikkan hati. "Kita harus hormati keputusannya itu sampai Allah bener-bener udah membolak-balikkan hatinya untuk jadi mau," tandasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru