Jimin Diroasting Member BTS Gara-Gara Punya Tato Angka 13
Selebriti

Jimin mengungkapkan bagaimana mereka menggodanya habis-habisan karena tato angka 13 di pergelangan tangannya. Mereka memberikan komentar yang 'jahat' namun kocak.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) suka menggoda satu sama lain, karena mereka sudah seperti keluarga. Jimin BTS mengungkapkan bagaimana mereka menggodanya habis-habisan karena tato angka 13 di pergelangan tangannya.

Dalam video "Making-of-Log" untuk BTS "Artist-Made Collection," Jimin mengajak ARMY mengintip di balik layar barang-barang merchandise hasil idenya sendiri, yakni hoodie yang dipersonalisasi dan anting-anting dengan ukiran merah.

Jimin berbagi, "Anting-anting adalah sesuatu yang sering kupakai, dan kupikir akan lebih baik jika aku bisa membuat hoodie dan memakainya dengan ARMY." Ia menambahkan, “"Kuharap ada sesuatu yang istimewa yang hanya diketahui oleh ARMY dan BTS."

Teks pada merchandise Jimin memiliki makna yang sangat pribadi bagi Jimin dan ARMY. "You Never Walk Alone," adalah nama album kompilasi BTS tahun 2017. "Seven with you," merujuk lirik dari "We Are Bulletproof: The Eternal." Ada juga angka "13," seperti tato di pergelangan tangan Jimin.

Jimin Diroasting Member BTS Gara-Gara Punya Tato Angka 13

Source: Weverse


Mengenai tato angka 13 di pergelangan tangannya, Jimin mengatakan bahwa ia direasting oleh member yang lain. "Member-memberku menggodaku tentang (tatoku)," ujarnya. Menurut penyanyi kelahiran 1995 tersebut, tatonya mengingatkan mereka pada sesuatu yang lain.

"Mereka mengatakan sepertinya aku menerima cap untuk bersaing dalam perlombaan. Mereka seperti, 'Apakah kamu finish di posisi ke-13?' atau, 'Apa kamu mendapatkannya jika kamu melakukan 13 push-up?'"

Jimin diketahui menyukai angka 13. Itu tidak hanya merujuk pada tanggal debut BTS, 13 Juni 2013, tapi juga merupakan tanggal ulang tahun Jimin, 13 Oktober. Jadi angka tersebut sangat bermakna bagi Jimin.

Sementara itu, BTS sedang menjalani liburan resmi jangka panjang. Setelah liburan panjang, grup ini akan fokus merilis album baru dan mempersiapkan konser offline di Seoul yang dijadwalkan pada Maret 2022.

Dalam berita lain, HYBE telah merilis webtoon "7Fates: CHAKHO" yang dibintangi BTS pada 15 Januari 2022. Meski BTS sedang libur, ARMY jelas tidak akan kekurangan konten.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru