Syahrini Pamer Momen Mesra 'Lift Situation' Usai Groceries, Wajah Reino Makin Glow-Up?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dan sang suami, Reino Barack, kembali terciduk mesra saat sedang belanja barang kebutuhan sehari-hari. Tak hanya itu, wajah Reino dan suaranya sempat membuat fans heboh.

WowKeren - Semenjak menikah, Syahrini dan Reino Barack selalu kompak menghempas omongan miring haters. Terbukti, pasangan yang menikah di Tokyo, Jepang, sejak 27 Februari 2019 masih terus pamer kemesraan di sosial media.

"Lift situation," tulis Syahrini pada 18 Januari. Ia dan Reino terlihat saling sayang ketika berpelukan berdua di dekat lift.

"Nunggu lift situation, coba sayang," kata Syahrini meminta Reino meniru dirinya. "Menunggu lift situation," timpal Reino dengan suara lembut nan merdu.

Aksi Syahrini dan Reino ini tak urung memicu reaksi baper. Mereka juga memuji Reino yang makin glow-up karena diurus Syahrini.


"Auw .....auwwww....Masya Allah. Sweet nya couple kesayangan kita ini....sll bsama ngapain n dmana aja ...pelukan aja pake punggung istrinya tercinta dielus2 lembut penuh cinta ma pak RB ..romantis bgt sih 😍 bahagia selalu syahreino..semoga segera mendapatkan momongan putra putri yg shalih shalihah.. aamiin," seru netter. "Pak Reino makin glowing ini, ganteng banget efek diurus istri, suaranya itu lhoo lembut," puji fans. "Pacaran halal dulu ah,sambil nungguin liftnya,jgn iri ya pemirsah😄😄💜💜💜," canda fans.

Sebelumnya, Syahrini mengabarkan kalau ia dan Reino berada di Singapura. Bak couple goals, Syahrini pamer momen mesra saat belanja kebutuhan sehari-hari ditemani oleh Reino.

InstaStory

Syahrini Saat Belanja Makanan

Tak cuma itu, Syahrini juga kerap berdiskusi dengan Reino bahkan soal makanan. Ia rupanya meminta izin Reino memilih varian daging untuk makan bersama.

"Satunya mau yang ini boleh gak sayang?" kata Syahrini dalam video dengan caption "Because kita doyan makan LOL". "Lho ini satu, ini dua," seru Reino tak kalah lembut. "Iya," ujar Syahrini yang sudah memilih beberapa daging.

Tak cuma aksi belanja bareng, Syahrini juga menggoda Reino. "Tuh bapak-bapak groceries. Bapak-bapak rumah tangga," kata Syahrini sambil tersenyum.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru