Meski Masih Sayang, Kalina Oktarani Tolak Vicky Prasetyo Jika Dijemput untuk Rujuk
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti
Perceraian Vicky Prasetyo-Kalina Oktarani

Kalina Oktarani mengaku masih sayang dengan Vicky Prasetyo meski sudah bercerai. Namun kemungkinan untuk rujuk telah ditutup oleh Kalina, apa masalah sebenarnya?

WowKeren - Kalina Oktarani menegaskan telah bercerai dari Vicky Prasetyo. Kalina mengaku telah meletakkan 'beban' yang dipikulnya sehingga bisa kembali berjalan dengan nyaman. Namun ia tak memungkiri masih menyayangi Vicky.

"Bukan aku mensyukuri perpisahan ini. Sedih pasti, kehilangan sangat. Kenapa? Aku sayang sama dia," ujar Kalina di kanal YouTube Dapur Bincang Online yang tayang pada Jumat (14/1). "Sampai detik ini aku sayang sama dia, demi Allah."

Meski sudah bercerai, Kalina mengenang pernah mengandung janin yang merupakan darah daging Vicky Prasetyo kendati keguguran. Namun mantan istri Deddy Corbuzier tersebut telah pasrah dan berusaha mengikhlaskan rumah tangganya dengan Vicky yang baru berjalan selama satu tahun.

"Kalo kita menangisi sesuatu, berarti kita masih berharap akan sesuatu itu. Kalo kita sudah tidak menangis, berarti kita sudah ikhlas, sudah pasrah," tutur Kalina. "Dan aku di tahap yang pasrah dan mencoba untuk ikhlas. Belum sampai ke titik ikhlas, tapi sudah setengah melewati itu."


Lebih lanjut, Antonius Rovy selaku host menanyakan kemungkinan Vicky Prasetyo kembali menjemput Kalina Oktarani untuk rujuk. Kalina rupanya telah menutup kemungkinan tersebut.

"Kalau Vicky Prasetyo samperin kamu misalnya dan ngajak kamu pulang lagi gimana?" tanya Rovy. "Pernah kan," jawab Kalina.

"Enggak, untuk saat ini, katakanlah dalam waktu dekat. Kalo itu terjadi kamu akan kembali atau...?" tanya Rovy lagi. "Aku nggak mau," tegas Kalina.

Kendati begitu, Kalina Oktarani menegaskan tidak akan memutus tali silaturahmi dengan Vicky Prasetyo. "Kita akan tetep berteman. Kita tetap akan melakukan silaturahmi," sambung Kalina.

"Karena tidak boleh, Tuhan akan sangat marah jika kita memutuskan tali silaturahmi," tandasnya. "Dan aku tidak mau memutuskan silaturahmi, apalagi aku pernah punya janin yang di mana itu darah dagingnya dia."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts