Krisdayanti Ungkap Sikap dan Perlakuan Beda Mamah Dedeh ke Dirinya, Apa?
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Jika biasanya jadi tempat curhat orang-orang, Krisdayanti beber sikap dan perlakuan beda Mamah Dedeh saat ke dirinya yang tak banyak diketahui oleh publik.

WowKeren - Krisdayanti dikenal sebagai salah satu artis yang ramah. Karena itu, tak heran jika ia memiliki lingkup pertemanan yang luas. Baik dari kalangan selebriti maupun tokoh politik.

Terbaru, Krisdayanti rupanya membagikan potret kedekatannya dengan pendakwah Mamah Dedeh. Terlihat dalam foto, Krisdayanti tampak duduk dan berpose bersama dengan Mamah Dedeh.

Krisdayanti pun mengungkapkan fakta terkait Mamah Dedeh. Diungkap Krisdayanti, Mamah Dedeh yang biasanya jadi tempat curhat banyak orang, ternyata menunjukkan sikap dan perlakuan yang berbeda pada dirinya. Pasalnya Mamah Dedeh disebut sering bercanda dan justru curhat pada Krisdayanti.

"Kalau biasanya mamah Dedeh jadi tempat curhat tapi kalau ke saya sebaliknya. Bercandain saya terus & beliau curhat," tulis Krisdayanti, pada hari ini, Selasa (18/1).

Lebih lanjut, Krisdayanti rupanya mengungkapkan pesan yang disampaikan Mamah Dedeh terhadap dirinya. Sebagai wakil rakyat, Krisdayanti rupanya diminta untuk tetap amanah.


"Pesannya banyaaak agar kita membantu untuk kebaikan umat & no. 1 pesennya wajib amanah sebagai wakil rakyat. Makasih mamah Dedeh, sehat terus mah," tulis Krisdayanti.

Sayangnya seperti biasa, Krisdayanti lagi-lagi membatasi kolom komentarnya. Meski begitu, foto yang diunggah Krisdayanti itu rupanya disambut hangat oleh sejumlah netter.

"Mashaallah," tulis akun @av*****in. "Seneng banget liatnya mi," timpal akun Instagram @vi*****ih.

Selain itu, ada pun beberapa akun centang biru yang memberikan komentarnya. Namun bukan tulisan, melainkan membubuhkan sejumlah tanda hati di kolom komentar unggahan Krisdayanti itu. Mulai dari Melly Goeslaw, Mulan Jameela, Ita Purnamasari dan yang lain.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait