Sahabat Dorce Gamalama Ungkap Fakta Mengejutkan Di Balik Video Viral 'Minta-minta'
Instagram
Selebriti

Hetty Sunjaya selaku sahabat Dorce Gamalama membeberkan fakta mengejutkan terkait biaya pengobatan sang presenter. Ia menduga inilah alasan Dorce membuat video minta bantuan kepada Megawati hingga Presiden Jokowi.

WowKeren - Sahabat Dorce Gamalama, Hetty Sunjaya membuat pernyataan mengejutkan terkait video yang tengah viral di media sosial belakangan ini. Di mana Dorce meminta bantuan uang kepada Presiden Jokowi dan mantan presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri.

Hetty mengaku tidak tahu alasan sahabatnya itu membuat video tersebut bahkan sampai diunggah ke media sosial. Ia sendiri sudah menonton video Dorce yang minta-minta bantuan tersebut.

"Kalau membenarkan, iya membenarkan. Saya sudah lihat langsung di handphone-nya bunda Dorce," kata Hetty saat dihubungi awak media, Selasa (18/1).

Menurut Hetty, biaya pengobatan Dorce Gamalama atas sakit diabetes yang sudah diidapnya selama lebih dari 15 tahun ini sudah dibantu oleh pemerintah. Jadi, kemungkinan kecil jika pihak keluarga Dorce kekurangan uang untuk membiayai sakitnya presenter kondang ini.

"Bunda kan rawat jalan di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP). Jadi biayanya sudah dicover pemerintah, dalam hal ini di bawah BUMN," terangnya.


Bukan hanya itu, rekan-rekan artis juga disebut banyak membantu biaya pengobatan Dorce. Kebanyakan dari mereke menyerahkan secara langsung kepada Dorce atau pihak keluarga. "Sudah banyak lah yang membantu. Lebih dari cukup," ucap Hetty.

Tentunya penuturan Hetty ini mengejutkan publik. Mereka bertanya-tanya lantas untuk apa Dorce Gamalama sampai meminta bantuan kepada banyak orang-orang penting jika biaya pengobatannya sudah ditangani oleh pemerintah.

Menanggapi hal ini, Hetty menduga ada sesuatu yang diinginkan Dorce Gamalama atas pembuatan video meminta bantuan dana kepada Joko Widodo dan Megawati Soekarnoputri. Sayangnya ia sendiri tidak tahu pasti apa yang diinginkan sahabatnya itu.

"Ya mungkin, bunda Dorce mau membeli sesuatu ya, mungkin. Cuma aku engga tau dan terserah dua juga," tutupnya.

Sebelumnya, Dorce Gamalama membuat video meminta bantuan yang lantas jadi viral. Ini yang diucapkannya dalam video tersebut.

"Yang saya hormati ibu Megawati Soekarnoputri. Tolong ya bu berapa aja deh bu saya mau berobat. Makasi banyak ya bu, semoga ibu selalu sehat dalam perlindungan Allah," ungkap Dorce. "Selamat pagi bapak presiden, Bapak Jokowi yang saya hormati, saya ucapkan terima kasih atas bantuan bapak kepada saya."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait