Dorce Gamalama Lagi-lagi Unggah Video Minta Bantuan Megawati, Ingatkan Soal Jasa di Masa Lalu
Instagram
Selebriti

Dorce Gamalama kembali membuat video minta bantuan kepada mantan presiden RI ke-5, Megawati. Dalam videonya, Dorce menceritakan kenangannya bersama Megawati di masa lalu. Apa?

WowKeren - Dorce Gamalama kembali menuai perhatian setelah mengunggah video terbaru di laman Instagram pribadinya. Artis multitalenta ini secara gamblang memohon bantuan kepada mantan presiden RI ke-5, Megawati Soekarnoputri.

Sebelumnya, Dorce sudah sempat memposting video serupa minta bantuan kepada Megawati sekaligus Presiden Joko Widodo. Namun kali ini, permintaan Dorce itu khusus ditujukan untuk Megawati.

Sembari berbaring, Dorce mengingatkan Megawati akan jasa-jasa yang pernah dilakukannya kepada putri Presiden Soekarno tersebut. Berharap Megawati terketuk hatinya setelah ia menceritakan kenangan mereka di masa lalu.

"Saya pernah menghibur ibu Megawati sebelum beliau jadi wakil presiden, setelah beliau jadi presiden. Saya minta bantuan kepada ibu Megawati atau stafnya," ujar Dorce dalam video yang diunggahnya pada Selasa (18/1).


Tak menyebutkan berapa nominal yang dimintanya, Dorce hanya menuturkan jika bantuan Megawati itu sangat dibutuhkan untuk biaya pengobatannya. Ia sangat berharap pesannya ini sampai dan digubris oleh Megawati.

"Bu, tolong saya bu. Terserah ibu (mau) bantu saya (berapa), buat berobat. Minta tolong ya, bu. Makasih ibu Megawati, terima kasih banyak bu, terima kasih. Assalammualaikum," lanjutnya.

"Minta bantuan kepada ibu Megawati," bunyi caption unggahan Dorce tersebut.

Netizen pun beramai-ramai memviralkan video Dorce ini agar bisa sampai kepada Megawati. Mereka sangat berharap perempuan yang akrab disapa Bunda Dorce ini bisa segera pulih dan menghibur masyarakat lagi.

"Yaa Alloh sedih banget lihatnya jd inget ibu sensiri😢 semoga ibu mega mendengar dan segera membantu aamiin," ujar netter. "Yok viralkan sampai bu Mega nonton video ini," sahut yang lain. "Smoga cepet sehat Lagi yaa 🤲saya bantu doa smoga Allah angkat penyakitnya, amin," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait