Roy Kiyoshi Beber Pengalaman Mistis Saat Koleksi Spirit Doll, Hampir Mau Dibunuh?
YouTube/TRANS TV Official
Selebriti

Roy Kiyoshi beber pengalaman seram yang pernah terjadi saat ia menjadi kolektor boneka arwah atau spirit doll. Benarkah salah satu boneka koleksinya berniat mencelakainya?

WowKeren - Sosok spiritual Roy Kiyoshi belum lama ini membagikan pengalaman yang pernah dialaminya selama mengoleksi boneka arwah atau spirit doll. Roy mengaku senang mengoleksi boneka namun takut untuk memperlakukannya layaknya manusia.

Itu mengapa, Roy tak mengikuti trend untuk mengasuh boneka seperti yang tengah marak belakangan ini. Ia mengklaim dirinya hanya sebagai seorang kolektor.

"Sebenernya aku suka bentuk-bentuk boneka gitu, kayak patung lukisan tapi sebagai kolektor aja aku gak berani mengorangkan mereka-mereka gitu," beber Roy saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV. "Takutnya kalau misal diorangin pas kita ke luar negeri luar kota gak ada yang kasih makan."

Roy pun mengaku jarang diganggu oleh boneka-boneka koleksinya. Hanya saja, Roy menyebut asisten rumah tangganya kerap mengalami kejadian mistis.


"Yang bilang gangguin aku itu sebenernya enggak , ART aku sebenernya yang kena gangguan kayak misalnya mereka ini menampakkan diri di depan ART aku," ungkap Roy.

Boneka milik Roy disebut kerap menampakkan wujud layaknya anak kecil. Itu mengapa, aktor berusia 34 tahun itu jarang mengenakan ART. Pasalnya, para ART yang pernah bekerja dengannya selalu ketakutan setiap kali diganggu oleh makhluk halus di rumah Roy.

"Wujudnya kayak anak kecil gitu, pernah terjadi mangkanya aku gak pernah pakai ART karena mereka takut," terang Roy.

Itu mengapa, Roy tak ingin memperlakukan spirit doll miliknya layaknya manusia. Ia takut sikapnya itu menjadi kebiasaan. "Kalau aku tuh gak sampai segitunya takut menjadi kebiasaan," paparnya.

Semakin menyeramkan lantaran Roy menyebut salah satu bonekanya pernah datang ke dalam mimpinya. Ironisnya, Roy mengklaim boneka tersebut membawa pisau dan pedang seolah ingin membunuhnya.

"Itu aku pernah dapet mimpi bawa pisau dan pedang gitu kayak pengen nusuk aku gitu loh," pungkas Roy.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait