Kalahkan 'Snowdrop', 'Our Beloved Summer' Puncaki Daftar Drama Terbanyak Dibicarakan
Naver
TV

Menurut perhitungan minggu kedua bulan Januari 2022, pasangan utama 'Our Beloved Summer' juga menempati peringkat 1 dan 2 untuk bintang drama terbanyak dibicarakan.

WowKeren - "Our Beloved Summer" memang mencatat rating pas-pasan sejak awal ditayangkan. Sepanjang penayangan, drama garapan SBS ini meraih rating dikisaran 5 persen dan bahkan turun menjadi 4 persen dalam episode terbarunya.

Namun perolehan rating "Our Beloved Summer" berbanding terbalik dengan popularitasnya. Drama yang dibintangi oleh Kim Da Mi dan Choi Woo Shik ini berhasil memuncaki daftar terbanyak dibicarakan versi Good Data Corporation.

Menurut perhitungan minggu kedua bulan Januari 2022, pasangan utama "Our Beloved Summer" itu juga menempati peringkat 1 dan 2 untuk bintang drama terbanyak dibicarakan. Popularitas drama ini sukses menggungguli beberapa drama rating tinggi lainnya.

"Our Beloved Summer" juga berhasil mengalahkan "Snowdrop" yang sejak awal ditayangkan banyak dibicarakan karena kontroversi distorsi sejarah Korea Selatan. Simak daftar selengkapnya berikut ini:


10 Drama Terbanyak Dibicarakan

  1. "Our Beloved Summer" SBS
  2. "Bulgasal: Immortal Souls" tvN
  3. "Young Lady and Gentleman" KBS
  4. "Through the Darkness" SBS
  5. "The King of Tears, Lee Bang Won" KBS
  6. "Tracer" MBC
  7. "Let Me Be Your Knight" SBS
  8. "Moonshine" KBS
  9. "Snowdrop" JTBC
  10. "School 2021" KBS

10 Aktor Drama Terbanyak Dibicarakan

  1. Choi Woo Sik "Our Beloved Summer"
  2. Kim Da Mi "Our Beloved Summer"
  3. Lee Joon "Bulgasal: Immortal Souls"
  4. Kim Na Gil "Through the Darkness"
  5. Kim Woo Seok "Bulgasal: Immortal Souls"
  6. Lee Se Hee "Young Lady and Gentleman"
  7. Lee Jin Wook "Bulgasal: Immortal Souls"
  8. Ji Hyun Woo "Young Lady and Gentleman"
  9. Gong Seung Yeon "Bulgasal: Immortal Souls"
  10. Kwon Nara "Bulgasal: Immortal Souls"

Sementara itu, pencapaian "Our Beloved Summer" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang memberikan pujian untuk alur drama adaptasi webtoon populer ini.

"OBS BAGUS BANGET SUKAAA ALUR CERITA NYA JUGA," tulis seorang fans. "Dami woosik 'ourbeloved summer' terbaik," sambung yang lain."Obs ini padahal rating nya termasuk kategori kecil yah, tapi dominasi good data, ini mungkin yg nama nya pada ntn di OTT," tambah fans lainnya.

"Frustasi bgt nonton our beloved summer, ku pikir akan bener2 healing eh taunya overthinking. Ini ceritanya ringan tp konflik cinta lama belum kelarnya yg jdi kepikiran dan ternyata kebanyakan plot twist, emang jago bgt writernim ," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru