Teka-teki Isu Natasha Wilona CLBK dengan Verrell Bramasta Terjawab, Begini Pengakuannya
Selebriti

Dikira CLBK gara-gara liburan bareng di Dubai, Natasha Wilona akhirnya buka suara dan membuat pengakuan begini soal hubungannya dengan Verrell Bramasta saat ini.

WowKeren - Kehidupan asmara Natasha Wilona mendadak kembali jadi perbincangan beberapa waktu belakangan ini. Bukan tanpa alasan, potret liburan bersamanya dengan Verrell Bramasta di Dubai tak pelak membuat publik khususnya fans mereka heboh lantaran mengira sang idola tengah CLBK alias kembali menjalin hubungan asmara.

Kini terka-teki soal hubungan keduanya yang santer diterpa isu balikan akhirnya terjawab. Hal ini terungkap langsung dari pengakuan yang dibuat oleh Wilo saat diwawancara oleh kanal YouTube STARPRO Indonesia.

Mulanya Wilona menceritakan keseruan dari perjalanan liburannya kali ini. Hingga akhirnya ia menjawab soal momen liburan bareng Verrell di Dubai.

“Jadi emang sebenarnya aku memang lagi di Dubai dan Verrell mau ke Dubai, jadi kita kayak yang 'ya sudah kita janjian di sana saja'. Aku kan dari Turki, kalau Verrell tuh dari Amerika, jadi ya sudah kita ketemuan di sana, ada waktu liburan kita," kata Natasha Wilona seperti dalam tayangan YouTube STARPRO Indonesia).

Wilo lantas menjelaskan tentang liburannya selama beberapa hari di Dubai baik saat bersama Verrell atau keluarganya. “Aku di sana sekitar 9 harian di Dubai, terus empat hari terakhir bareng Verrell, sisanya aku sendiri bareng keluarga aku,” ungkapnya.


Selanjutnya Wilona membuat pengakuan soal hubungannya dengan Verrell. Ia membantah tegas kabar dirinya dan Verrell CLBK dan mengakui hubungan sebatas teman dengan sang mantan kekasih saat ini.

Kendati demikian Wilo tak menyangkal jika potret liburan bersama mereka membuat fans couple kedunya dari dulu tak pelak ikutan bahagia. Penggemar yang mengetahui liburan bareng Wilo dan Verrell ikutan antusias.

“Enggak (balikan) kita tuh lagi liburan saja. Karena kebetulan liburan bareng, ini kayak momen yang mungkin fans fans couple kita sudah ngikutin, nungguin kita dari dulu, terus mereka tahu kita mau liburan bareng mereka kayak semangat banget buat ikut ke dalam trip kita secara virtual,” jelasnya. “Liburan tapi barengan, karena terakhir kan aku ketemu Verrell tuh lebaran dua tahun yang lalu kalau yang kumpul keluarga kayak gitu. Selebihnya kan cuman kayak ketemu sebentar.”

Pada kesempatan yang sama, Wilo juga mengklarifikasi soal momen pegangan tangan dengan Verrell. Dikira kembali romantis, Wilo mengungkapkan fakta kondisi sesungguhnya saat itu.

“Aku pegang tangan dia itu pas aku lagi naik sky di Dubai, ada tempat baru di mana kita bisa naik ke lantai 53. Terus jalan di tepi gedungnya, di situ Verrell lebih takut daripada aku, jadi aku pegangin tangannya supaya dia jalan pelan-pelan,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait