Buka Komentar, Rachel Vennya Tuai Respons Ini Saat Unggah Foto Sang Putri Pakai Swimsuit
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya bagikan foto menggemaskan buah hati keduanya, Aurorae Chava Al Hakim yang terlihat lucu dalam balutan swimsuit berkonsep buah nanas. Berikut potretnya!

WowKeren - Sejak tersandung kasus karantina COVID-19, Rachel Vennya jadi jarang aktif di media sosial. Meski begitu, belakangan ia sudah mulai kembali aktif dan kerap membagikan kegiatan sehari-harinya di Instagram.

Terbaru, Rachel rupanya mengunggah foto di feed Instagram pribadinya. Namun bukan foto diri, melainkan potret buah hati keduanya, Aurorae Chava Al Hakim.

Rachel rupanya mengunggah foto saat anak yang akrab disapa Chava ini tampil menggemaskan dalam balutan swimsuit. Chava rupanya mengenakan swimsuit berkonsep nanas yang lengkap dengan penutup kepalanya.

Chava pun semakin terlihat menggemaskan dengan menunjukkan senyuman manisnya. Ia juga terlihat berpose sambil memegang penutup kepalanya itu.

"Kamu adalah matahariku setelah hujan. Kamu adalah obat dari ketakutan dan rasa sakitku," tulis Rachel dalam bahasa Inggris, pada Selasa (18/1).


Jika biasanya memilih menutup seluruhnya, kali ini Rachel rupanya membuka kolom komentar unggahannya. Namun Rachel rupanya masih membatasi komentar yang masuk.

Meski begitu, terlihat banyak komentar memenuhi postingan Rachel kali ini. Banyak dari mereka rupanya berseru gemas melihat penampilan Chava dalam foto.

"Gemes," seru akun @ye*****ma. "Sooo very cute!!" komentar akun Instagram @is******as.

"Spirit doll nya akuhh," cetus akun @li*****by. "Love you chava," imbuh netter dengan akun @em******ia.

Sederet akun centang biru pun ikutan gemas. Di antaranya ada ayah Chava, Niko Al Hakim, Andien, Vicky Alaydrus dan yang lain.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait