Jin BTS Jepret Selfie Secepat Kilat dan Nggak Pernah Dicek, Hasilnya Bikin Heran
Twitter/BTS_twt
Selebriti

Meski diambil dengan buru-buru, visual Jin dalam foto tidak pernah mengecewakan. Pemilik nama Kim Seokjin itu memamerkan visualnya yang tanpa cacat yang membuat heran J-Hope.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) punya visual yang luar biasa tampan, dan ia tampaknya sadar akan kelebihannya tersebut. Selfie barunya di Instagram sukses menyedot perhatian para penggemar.

Pada 17 Januari 2022, Jin memposting foto selfie di Instagram pribadinya. "Jwe-Hope (J-Hope) mengomeliku, bertanya kenapa aku mengambil foto begitu cepat."

Meski diambil dengan buru-buru, visual Jin dalam foto tidak pernah mengecewakan. Pemilik nama Kim Seokjin itu memamerkan visualnya yang tanpa cacat. Jin tetap tampan meski ekspresinya datar.

Melihat hasil selfie Jin, J-Hope meninggalkan komentar, "Orang yang bisa mengambil selfie secara tiba-tiba dan kemudian terlihat setampan ini." Komentar J-Hope tidak salah karena Jin memang sangat tampan di foto tersebut.


ARMY di sisi lain teringat momen ketika Jin mengambil selfie setelah diminta oleh staf. Dalam klip yang beredar, tampak Jin mengambil selfie dengan sangat cepat dan langsung menyerahkan ponsel pada staf, tanpa memeriksa hasilnya.

Jin BTS Akui Buru-Buru Ambil Selfie

Source: Twitter

Jin tampak sangat percaya dengan wajah tampannya sehingga merasa tidak perlu mengecek hasil selfie seperti kebanyakan orang pada umumnya. Punya wajah tampan memang sebuah berkah yang harus disyukuri.

"Kalau kamu punya wajah setampan Jin, kamu tidak perlu repot-repot mengecek hasil selfiemu," komentar netizen. "Jin tidak pernah mengecek hasil selfienya, dia sangat percaya dengan wajahnya," tambah netizen lain. "Orang tampan memang beda," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS sedang menjalani liburan resmi jangka panjang. Setelah liburan panjang, grup ini akan fokus merilis album baru dan mempersiapkan konser offline di Seoul yang dijadwalkan pada Maret 2022.

Dalam berita lain, HYBE telah merilis webtoon "7Fates: CHAKHO" yang dibintangi BTS pada 15 Januari 2022. Meski BTS sedang libur, ARMY jelas tidak akan kekurangan konten.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts