7 Potret Han Kyu Won, Calon Suami Joy Red Velvet di 'The One And Only'
Instagram/kyunnnh
Selebriti

Han Kyu Won akan segera mempersunting Joy Red Velvet dalam waktu dekat. Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada episode terbaru drama 'The One And Only'.

WowKeren - Pada Senin (17/1) kemarin, JTBC membagikan foto adegan pernikahan Han Kyu Won dengan Joy Red Velvet untuk episode kesembilan dari drama "The One And Only". Han Kyu Won dan Joy tampak serasi dalam balutan baju pengantin bernuansa putih dan abu-abu.

Foto adegan tersebut menunjukkan momen romantis saat Sung Mi Do (Joy) bersiap menggelar upacara pernikahan dengan Koo Ji Pyo (Han Kyu Won). Raut bahagia tergambar jelas di wajah keduanya karena berhasil mengikat cintanya dalam janji pernikahan.


Namun sayangnya, kebahagiaan itu langsung berakhir. Pasalnya, Sung Mi Do tiba-tiba memuntahkan darah. Foto adegan itu seakan menegaskan bahwa kanker paru-paru yang diderita Sung Mi Do sudah semakin parah.

Apalagi pernikahan ini hanya pengalihan isu karena Koo Ji Pyo adalah dalang pembunuhan Ha Yong Geun (Baek Hyun Jin) melalui Park Seung Sun (Choi Young Woo). Tampan dan masih rookie, yuk intip sederet potret aktor Han Kyu Won yang berhasil mencuri hati Joy dalam drama "The One And Only".

(wk/raud)

1. Pancarkan Pesona Chaebol


Pancarkan Pesona <i>Chaebol</i>
Instagram/kyunnnh

Han Kyu Won dipercaya untuk memerankan tokoh Koo Ji Pyo yang merupakan pewaris tahta dari LE Group, sehingga menjadi idaman semua wanita. Ia berhasil memancarkan pesona chaebol dengan mengenakan setelan jas berwarna gelap. Tidak mengherankan jika Joy kesemsem padanya di "The One And Only".

2. Aktor Yang Mau Belajar


Aktor Yang Mau Belajar
Instagram/starhausm

Pada 7 Januari lalu, JTBC membagikan momen di balik layar pembuatan drama "The One And Only". Joy dan Han Kyu Won terlihat tengah syuting adegan pengakuan cinta. Namun syuting sedikit terhenti karena gerakan Han Kyu Won terlihat kaku saat membelai rambut Joy. Han Kyu Won tidak menyerah dan mempelajari sejenak naskahnya agar lebih menjiwai karakternya. Alhasil, syuting berjalan lancar.

3. Beradu Akting Dengan Uhm Ki Joon Saat Debut


Beradu Akting Dengan Uhm Ki Joon Saat Debut
Instagram/kyunnnh

Aktor berzodiak Leo ini diketahui memulai debut aktingnya di drama "Defendant" pada tahun 2017. Meskipun hanya menjadi pemeran figuran, Han Kyu Won mendapatkan kehormatan untuk beradu akting dengan aktor kondang Uhm Ki Joon.

4. Memiliki Badan Atletis


Memiliki Badan Atletis
Instagram/kyunnnh

Daya tarik utama dari aktor yang lahir pada 16 Agustus 1992 tersebut adalah tubuh atletisnya. Bukan tanpa alasan, Han Kyu Won memang suka berolahraga. Ia rutin nge-gym agar tubuhnya tetap gagah dan sehat.

5. Pecinta Binatang


Pecinta Binatang
Instagram/kyunnnh

Cameo di "Taxi Driver" itu merupakan sosok pecinta binatang. Han Kyu Won terlihat sedang memberi makan kepada seekor anjing yang ia temui di sebuah restoran. Han Kyu Wan juga menyempatkan diri untuk bermain dengan anjing dari pemilik restoran tersebut.

6. OOTD Khas Boyfriend Material


<i>OOTD</i> Khas <i>Boyfriend Material</i>
Instagram/kyunnnh

Han Kyu Won lagi-lagi menunjukkan pesonanya. Kali ini, aktor tampan ini mengenakan OOTD khas boyfriend materials. Ia memadukan turtleneck abu-abu dengan jaket tebal warna cokelat dengan sedikit corak putih di area kerah dan pergelangan tangan. Han Kyu Won menyempurnakan penampilannya dengan memakai celana warna gelap.

7. Sosok Paman Idaman


Sosok Paman Idaman
Instagram/kyunnnh

Pemain drama "Number Woman Gye Sook Ja" ini juga dekat dekat keponakannya yang bernama Minjun. Han Kyu Won menjadi sosok paman idaman karena beberapa kali memposting momen hangatnya bersama keponakan dengan bermain dan bernyanyi bersama.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel