Jang Won Young IVE Dituduh Meniru Freezia 'Single's Inferno', Ini Fakta Sebenarnya
Instagram
Selebriti

Jang Won Young baru-baru ini dituduh meniru Freezia di postingan tersebut. Ini karena mereka berbagi postingan Instagram di restoran yang sama, dan keduanya memiliki pose yang mirip.

WowKeren - Potret Jang Won Young IVE dan Freezia "Single's Inferno" baru-baru ini memicu kesalahpahaman di kalangan netizen. Jang Won Young dituduh meniru influencer bernama asli Song Jia itu.

Pada 17 Januari 2022, sebuah postingan berjudul, "Jang Won Young pasti merasa frustrasi dengan rumor bahwa dia meniru Freezia," dibagikan ke forum komunitas online Korea Selatan. Postingan menunjukkan bahwa jika kamu mencari Jang Won Young, Freezia muncul sebagai istilah yang terkait.

Jang Won Young rupanya dituduh meniru Freezia di postingan tersebut. Ini karena mereka berbagi postingan Instagram di restoran yang sama, dan keduanya memiliki pose yang mirip. Orang-orang mengklaim Jang Won Young mencoba meniru Freezia.

Jang Won Young IVE Dituduh Meniru Freezia \'Single\'s Inferno\', Ini Fakta Sebenarnya 1

Source: Kpopstarz

Namun kemudian terungkap bahwa Jang Won Young telah memposting fotonya terlebih dahulu. OP menulis, "Aku harap orang-orang yang menyebabkan kesalahpahaman ini akan menjernihkan spekulasi."


Sebelumnya Jang Won Young dituduh meniru Freezia beberapa kali untuk detail yang paling kecil, seperti gaya riasan dan pakaian. Yang lain menunjukkan bahwa yang menuduhnya sebagian besar adalah penggemar Freezia, yang ingin influencer tersebut menjadi satu-satunya yang memiliki imej seperti itu.

Jang Won Young IVE Dituduh Meniru Freezia \'Single\'s Inferno\', Ini Fakta Sebenarnya 2

Source: Kpopstarz

"Jang Won Young adalah Jang Won Young dan Freezia adalah Freezia. Tolong jangan menjatuhkan satu atau yang lain. Itu bukan hal yang bagus untuk dilihat," komentar netizen.

Meski terjadi adu mulut antar penggemar, Jang Won Young dan Freezia dikenal sangat dekat. Mereka bahkan pernah mengambil foto bersama.

Dalam salah satu video YouTube-nya, Freezia mengungkapkan bahwa keduanya memiliki penata rias yang sama. Suatu kali, keduanya berada di salon pada saat yang sama, dan di sanalah mereka diperkenalkan satu sama lain.

Freezia juga memuji Jang Won Young, menyatakan bahwa visualnya luar biasa. Influencer cantik itu bahkan menyebutnya "putri" sebagai nama panggilannya.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts