Niko Al Hakim Ajarkan Anak Salat Bareng, Tingkah Xabiru-Chava Disorot
Instagram/okintph
Selebriti

Sudah tanamkan nilai-nilai agama sejak dini, Niko Al Hakim ajarkan kedua buah hatinya, Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim untuk salat berjamaah.

WowKeren - Baru-baru ini, nama Niko Al Hakim ramai menjadi perbincangan. Rupanya hal itu lantaran videonya saat bersama dengan kedua buah hatinya, yakni Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim.

Rupanya dalam video, pria yang akrab disapa Okin ini mengajak kedua buah hatinya itu untuk salat berjamaah. Xabiru dan Chava pun tampak antusias.

"Di belakang ya? Kan anak cewek," tanya Xabiru yang langsung diiyakan oleh Okin. "Kalau anak cewek di belakang," sambung Xabiru lagi.

Xabiru lantas menghamparkan sajadah sang adik di belakang. "Itu punya adik," ujar Xabiru.

Setelah siap, Okin langsung melaksanakan salat. Namun tak berapa lama, Chava mendadak menghampiri Xabiru dengan membawa sajadahnya.


"Nggak boleh, anak cewek di belakang adik," kata Xabiru. Namun Chava terus merengek dan mengambil sajadahnya. Sementara Okin tetap khusyuk dan melanjutkan salatnya.

Tingkah Xabiru dan Chava dalam video rupanya ramai jadi sorotan. Banyak netter rupanya gemas melihat tingkah Xabiru dan Chava. Bahkan mereka mengaku tertawa melihat tingkah keduanya. Tak cuma itu, netter pun mengaku salut dengan Xabiru lantaran dianggap sudah bisa menjaga adiknya dengan baik.

"Gemes bgt ya," tulis akun @he****92. "Mengcapek si chava bikin ngakak," komen akun @se*****m4. "Xabiru bisa momong ya, ketika adeknya minta sajadah nya langsung dikasihkan biasa nya kan anak2 kadang ngeledek dlu sampe adek nya nangis," imbuh akun @sa*****ya.

Di sisi lain, netter ramai mengungkapkan pujiannya pada Okin. Bahkan tak sedikit netter yang menyeret nama mantan istri Okin, Rachel Vennya. Okin dan Rachel Vennya rupanya dipuji sebagai sosok orangtua yang baik.

"Okin ayah yg baik yaa," tulis akun @de*****jo. "Okin sama rachel ini cara didiknya sama sebenernya dan sama baiknya," komen akun @tr****ut. "Terlepas dari permasalahan yg ada mereka orangtua baik buat anak anaknya," timpal akun @el*****af.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru