Gaga Muhammad Terima Vonis Hari ini, Erika Carlina Sampaikan Pesan Mak Jleb Soal Kebenaran
Instagram
Selebriti

Gaga Muhammad akan mendengar vonis dengan tuntutan 4,5 tahun penjara dari JPU atas kecelakaan yang membuat Laura Anna lumpuh pada 2019 silam. Sebagai sahabat Laura, begini pesan Erika Carlina untuk Gaga.

WowKeren - Gaga Muhammad akan kembali menjalani persidangan dengan agenda pembacaan vonis hakim pada hari ini, Rabu (19/1). Cowok bernama asli Gaung Sabda Alam tersebut sebelumnya telah membacakan pleidoi setelah Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut hukuman pidana 4,5 tahun dan denda Rp10 juta.

Jelang sidang, Erika Carlina yang merupakan sahabat mendiang Laura Anna menyampaikan pesan kepada Gaga Muhammad. Menurut Erika, kebenaran hanya diketahui Gaga dan Laura yang benar-benar berdua saat kecelakaan terjadi pada Desember 2019 silam.

"Semua orang boleh nggak tau aslinya dan kejadiannya seperti apa, bahkan mungkin aku. Tapi yang tau dan benar-benar tau yang terjadi itu cuman loe, Laura, dan Tuhan," ujar Erika Carlina saat hadir di kanal YouTube The Onsu Family yang tayang pada Selasa (18/1). "Even nyokap loe, bokap loe juga nggak tau. Siapa pun enggak ada yang tau."

Gaga Muhammad yang selama ini dirasa menutupi banyak hal diminta untuk jujur oleh Erika Carlina. Sebagai sahabat, Erika merasa hanya tahu sebagian kecil dari peristiwa kecelakaan karena mendiang Laura pun banyak menutupi sebagai bentuk kasih sayangnya kepada Gaga di masa lalu.


"Kesalahan yang pernah loe pikir terhadap Laura, hal-hal menyakitkan apa yang loe udah lakuin ke Laura, yang gue tau itu baru sedikit banget," tambah Erika yang bercerita kepada Ruben Onsu. "Dan itu udah nyakitin banget. Yang besarnya udah ditutupin sama Laura. Semua orang nggak boleh benci sama Gaga, semua orang harus sayang Laura, harus sayang Gaga."

Dalam kesempatan tersebut, Erika Carlina juga bercerita mengenai kenangannya yang sering double date bareng Gaga dan Laura. Erika tak menyangka berada di momen ketika Laura telah meninggal dunia dan Gaga harus berurusan dengan hukum karena perbuatannya pada 2019.

"Pada momen itu, nggak tau di Pengadilan itu keluar 'Dulu kita punya momen yang indah banget ya. Seru banget loh dulu kita. Kok sekarang jadi kayak gini? Aku harus berhadapan dengan Gaga yang sedang ada di depan hakim dan berhadapan dengan Laura yang sudah meninggal'," tandasnya.

Untuk diketahui, Gaga Muhammad harus berurusan dengan hukum karena menyebabkan kecelakaan yang membuat Laura Anna dalam keadaan lumpuh. Selain itu, Gaga disebut tidak bertanggung jawab atas kondisi Laura yang lumpuh sebelum meninggal pada 15 Desember 2021 lalu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait