Sunghoon ENHYPEN Ungkap Alasan Sulit Pamer Senyum saat Jadi Atlet Figure Skater
Twitter/ENHYPEN
Selebriti

Sunghoon ENHYPEN sudah dikenal sebagai idola yang memulai kariernya sebagai seirang atlet figure skating. Karena visualnya, penggemarnya bahkan menyinggung bagaimana ekspresi idola mereka saat menjadi atlet.

WowKeren - Berasal dari latar belakang menjadi seorang atlet figure skater selalu melekat di benak pemirsanya setiap kali membicarakan tentang Sunghoon ENHYPEN. Di masa itu, Sunghoon kembali membagikan kisahnya menjadi seorang atlet tersebut.

Sunghoon baru-baru ini melakukan wawancara dengan Majalah Weverse di mana dia berbicara tentang berbagai hal termasuk lagu barunya bersama ENHYPEN "Blessed-Cursed". Tentu saja, subjek masa lalunya sebagai figure skater pemenang penghargaan juga diangkat.

Sunghoon merupakan atlet yang telah mengikuti kompetisi besar di Korea dan di seluruh dunia sebelum resmi bergabung dengan "I-LAND" Mnet. Berkat pencapaiannya yang luar biasa, ia memiliki prestasi di Asian Figure Skating Trophy dan Lombardia Trophy. Selain itu, dengan anigerah memiliki visual yang menarik, ia memiliki banyak penggemar sejak saat itu.

Salah satu penggemar memperhatikan fakta yang mengecewakan ketika ia menjadi seorang figure skater. "Melihat Sunghoon tersenyum ketika dia adalah seorang skater dan keluar di arena adalah kejadian yang langka," tutur penggemar yang diperlihatkan oleh Sunghoon.

"Oh, kurasa aku juga melihatnya. Aku tidak tahu apakah itu karena aku sedang mengalami pubertas atau apa, tetapi untuk beberapa alasan memang sulit untuk tertawa saat itu," klarifikasi Sunghoon setuju dengan anggapan penggemar bahwa jarang terlihat bahagia saat itu.

Dia tampaknya memiliki sedikit alasan untuk tersenyum mengingat lingkaran sosialnya yang kecil saat itu. Sunghoon mengakui bahwa dirinya saat itu tidak punya banyak teman. "Aku tidak punya banyak teman seusiaku, jadi aku juga tidak banyak tertawa atau mengobrol," ungkapnya kemudian menjelaskan alasannya.

Kini, Sunghoon sekarang lebih bahagia dari sebelumnya. Ada dua perbedaan utama antara masa lalunya sebagai seorang figure skater dan masa kininya sebagai penyanyi yang memungkinkan hal ini terjadi. Yang pertama adalah sifat pekerjaan sebagai idola K-Pop di mana ia harus terlihat positif di atas panggung dan yang kedua adalah anggotanya. Bersama mereka, Sunghoon sekarang memiliki teman-teman yang mendukungnya dan membuatnya tersenyum sepanjang waktu.

"Setidaknya aku harus tersenyum saat berada di atas panggung. Tetapi sejak menjadi idola, aku tidak lagi sendirian. Aku bersama anggota lain, jadi aku terlihat lebih santai dan juga mudah untuk tersenyum di atas panggung," tutur Sunghoon kemudian.

Sementara itu, tidak heran jika Sunghoon mendapat julukan selayaknya pangeran es karena visualnya yang menawan. Terutama ketika ia berada di arena ice skating.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait