Yuju Bahas Hubungan Member G-Friend Setelah Bubar, Sowon Katakan Ini Saat Teaser Debutnya Rilis
Selebriti

Yuju memulai debutnya sebagai vokalis utama G-Friend pada tahun 2015. Mei tahun lalu, semua member tidak memperbarui kontrak dengan Source Music dan memutuskan untuk menempuh jalan mereka sendiri.

WowKeren - Pada sore hari tanggal 18 Januari, Yuju mengadakan konferensi pers online untuk merayakan perilisan album solo pertamanya, "REC." dan membicarakan berbagai hal. Salah satu topik yang dibicarakannya adalah hubungan antar member G-Friend setelah girl grup tersebut bubar.

Mengekspresikan pemikirannya tentang debut sebagai artis solo, Yuju berkata, "Aku mengalami banyak hal baru saat mempersiapkan mini album solo pertama ini. Ini sangat baru. Aku merasa senang dan gugup secara bersamaan. Aku juga ingin tahu tentang bagaimana partisipasiku di banyak bagian produksi album akan menghasilkan reaksi seperti apa."

Yuju memulai debutnya sebagai vokalis utama G-Friend pada tahun 2015. Girl grup ini telah menerima banyak cinta untuk berbagai lagu hit, seperti "Glass Bead", "Me gustas tu", "Rough", "Navillera", dan "Fever". Namun, pada Mei tahun lalu, semua member G-Friend tidak memperbarui kontrak dengan agensi mereka, Source Music, dan memutuskan untuk menempuh jalan mereka sendiri.


Ketika ditanya, "Apakah kamu merasakan tekanan untuk berdiri sendiri setelah meninggalkan G-Friend?", Yuju mengaku, "Aku pikir Yuju dari G-Friend dan Yuju sebagai solois adalah aku dengan cara yang sama. Aku tidak menganggap keduanya sebagai identitas yang terpisah."

Idol tersebut menambahkan, "Para member telah mengisi kekuranganku, tapi sekarang aku harus melakukannya sendiri. Karena itu, aku merasa cukup terbebani." Dia melanjutkan, "Sangat menyenangkan menempatkan emosi yang belum pernah aku tunjukkan sebelumnya dalam lagu ini, dan ketakutanku juga menghilang. Aku merasa seperti aku telah menghilangkan rasa takut untuk mengungkapkan diriku."

Meskipun anggota G-Friend telah menempuh jalan yang berbeda, persahabatan mereka bertahan selamanya. Yuju berkata, "Waktu yang aku habiskan bersama para member adalah saat-saat yang membuatku menjadi diriku saat ini. Aku pikir kenangan itu tidak akan pernah hilang. Mereka selamanya adalah orang-orang yang sangat berharga bagiku."

Ketika ditanya apakah dia masih berhubungan dengan para member G-Friend, Yuju berkata, "Tentu saja, kami masih berhubungan. Bahkan sekarang, mereka selalu menyemangatiku dengan antusias. Ketika teaser dirilis, Sowon unnie mengatakan itu akan menjadi teaser yang paling banyak ditonton di dunia dengan setengah bercanda dan setengah tulus. Aku merasa sangat bersyukur untuk itu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru