Rachel Zegler Minta Maaf Usai Sindir Perseteruan Britney Spears Dan Jamie Spears Sang Adik Di Sosmed
Instagram/rachelzegler
Selebriti

Rachel Zegler akhirnya minta maaf usai dikecam publik lantaran keterlibatannya dalam polemik Britney Spears dan sang adik, Jamie Lynn Spears yang dinilai terlalu ikut campur.

WowKeren - Aktris cantik Rachel Zegler mendadak menuai sorotan publik. Kali ini, Rachel terseret dalam polemik yang terjadi di antara kakak beradik Britney Spears dan Jamie Lynn Spears.

Seperti yang diketahui hubungan Britney dan Lynn memang tak sedang baik. Bahkan Lynn belum lama ini mengeluarkan pernyataan yang membuat Britney marah dan kesal begitu mendengarnya.

Rachel diketahui membacakan tweet kesal yang ditulis Britney di laman Twitter-nya dengan penuh penghayatan di depan publik. Namun, sikap Rachel itu malah menuai kritik pedas dari para fans.

Kebanyakan menyebut Rachel tak menghormati hubungan Britney dan Lynn yang telah panas. Publik menilai sikap Rachel yang terkesan ikut campur malah membuat situasi semakin panas.

Kini, video yang mendapat kecaman itu telah dihapus Rachel dari laman Twitter-nya. Namun, video itu dapat kembali dilihat dengan menggeser slide postingan di bawah ini.


Atas video tersebut, Rachel pun meminta maaf. Ia mengaku tak bermaksud untuk ikut campur dalam persoalan Britney dan keluarganya. Permintaan maaf itu diunggah Rachel melalui laman Twitter pribadinya.

Sebaliknya, Rachel mengaku sebagai fans Britney sejak lama. Rachel menyadari jika sikapnya tak sopan dan ia sangat menyesal. Ia pun meminta maaf kepada pihak-pihak yang telah kecewa akan sikapnya.

"Siapa pun yang mengenal saya tahu betapa saya mencintai Britney dan selalu mendukungnya," tulis Rachel. "Meskipun saya tidak bermaksud untuk tidak sopan, saya seharusnya memikirkan bagaimana ini bisa dirasakan, dan saya sangat menyesal telah mengecewakan atau mengecewakan siapa pun."

Rachel menyebut Britney saat ini membutuhkan dukungan dari publik. Ia mengucap terima kasih pada semua orang yang telah mengingatkan kesalahannya.

"Ini bukan situasi yang bisa dianggap enteng, dan kita semua harus mendukung Britney di masa yang sangat penting ini," lanjutnya. "Terima kasih telah mendengarkan saya, dan terima kasih banyak untuk semua yang meminta pertanggungjawaban saya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru