Rachel Zegler Akhirnya Terima Undangan Oscar 2022 Usai Sempat Timbul Kontroversi
AFP
Selebriti

Panitia Oscar 2022 kini telah mengundang Rachel Zegler untuk hadir dalam ajang penghargaan tersebut usai sebelumnya sang aktris mengabarkan sama sekali tak menerima undangan padahal filmnya menerima 7 nominasi sekaligus.

WowKeren - Aktris cantik Amerika Rachel Zegler belakangan ini menjadi perbincangan hangat publik. Hal itu lantaran Rachel mengaku tak mendapat undangan untuk hadir di ajang penghargaan tahunan Oscar 2022.

Padahal, diketahui bahwa film Rachel yang berhasil menembus Oscar yakni "West Side Story" menerima 7 nominasi sekaligus. Sementara, Rachel adalah pemeran wanita utama film tersebut. Itu mengapa, alasan ketidakhadiran Rachel di Oscar 2022 lantaran tak diundang menjadi tanda tanya publik.

Rachel sendiri juga sempat curhat di laman Twitter-nya tentang hal tersebut. Ia mengaku kecewa seolah merasa tak dianggap sebagai aktris utama yang filmnya menerima 7 nominasi Oscar sekaligus.

Usai hal tersebut menimbulkan kontroversi, tak lama pihak Oscar 2022 menanggapinya. Panitia Oscar 2022 kini mendadak mengeluarkan undangan untuk Rachel bisa hadir di acara tersebut. Itu artinya, Rachel resmi terdaftar sebagai tamu undangan dan bisa hadir di Oscar 2022 yang dijadwalkan digelar akhir pekan ini.


Kabar tersebut pertama kali dilaporkan oleh Hollywood Reporter. Outlet itu mengatakan bahwa Academy of Motion Picture Arts and Sciences telah mengundang Rachel untuk hadir di ajang penghargaan Oscar 2022.

Namun ada satu kendala yang dihadapi saat ini yakni lantaran Rachel tengah berada di London, Inggris untuk syuting remake Snow White live-action Disney. Sedangkan Oscar akan dilaksanakan di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles.

Terkait kabar tersebut, Rachel belum buka suara. Tentunya, keputusan Oscar pada akhirnya mengundang Rachel akan membuat aktris 20 tahun itu senang.

Mengingat, Rachel sempat mengungkapkan harapannya akan adanya keajaiban menjelang pagelaran Oscar. Sebelumnya meski mengaku kecewa, Rachel mengungkap harapannya untuk bisa hadir dalam penghargaan bergengsi tersebut. Namun, meskipun akhirnya ia benar-benar tak pergi, Rachel mengaku akan terus mendukung filmnya "West Side Story".

"Saya berharap keajaiban menit terakhir terjadi dan saya dapat merayakan film kami secara langsung, tetapi hei, kadang-kadang begitulah, saya kira. ... aku juga kecewa. tapi tidak apa-apa. sangat bangga dengan film kami," kata Rachel melalui Twitter-nya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait