Travis Barker & Scott Disick Keciduk Hadiri Lomba Basket Reign Putra Kourtney Kardashian, Fix Akur?
Selebriti

Scott Disick dan Travis Barker didapati berada di pertandingan basket Reign putra Kourtney Kardashian. Yang mana, Travis adalah tunangan Kourtney sementara Scott adalah mantan kekasih sekaligus ayah dari anak-anak sang aktris.

WowKeren - Nama Travis Barker dan Scott Disick memang kerap menyita perhatian publik. Hal itu lantaran dua selebriti itu dikenal tak menjalin hubungan baik. Pasalnya, Travis kini resmi mengencani Kourtney Kardashian.

Sementara, Scott Disick adalah mantan kekasih sekaligus ayah dari ketiga anak Kourtney Kardashian. Scott kemudian dikatakan masih belum moveon dan tak rela ibu dari anak-anaknya akan menikah dengan pria lain.

Nah menariknya, Scott dan Travis belum lama ini terciduk berada di tempat pertandingan basket Reign putra pertama Kourtney Kardashian. Keberadaan keduanya di lokasi yang sama diketahui dari postingan salah satu pengguna Instagram.

Pemilik akun Instagram yang menyamarkan identitasnya itu mengaku bertemu dengan Scott, Travis bahkan lebih menariknya lagi Pete Davidson di pertandingan basket saudaranya. Ia kemudian meminta foto bersama ketiganya untuk dibagikan kepada para rekannya.

Dalam foto yang dibagikan, tampak Travis mengenakan kaos dan celana panjang hitam. Sementara, Pete menggunakan kemeja kotak-kotak dan kaos putih sedangkan Scott tampil dengan jaket berwarna campuran navy dan maroon.


Terkait foto-foto tersebut, publik bertanya-tanya apakah Scott dan Travis bertemu satu sama lain. Bila benar bertemu, kemungkinan hubungan keduanya sudah membaik usai sebelumnya sempat bersitegang.

Sementara itu, sumber dekat sempat mengungkapkan jika pria berusia 38 tahun itu masih berusaha mengikhlaskan pasangan itu menuju tahap yang lebih serius. Meski sempat mengaku belum ikhlas sang mantan kekasih menikah dengan pria lain, namun Scott dan Kourtney dikabarkan memiliki tipe pengasuhan yang damai dan stabil.

Sumber itu juga membenarkan jika Scott belum sepenuhnya bisa menerima hubungan asmara Kourtney dan Travis. Rasa cemburu dan kesal disebut masih sering terjadi. Meski begitu, Scott dikabarkan ikut senang melihat ibu dari anak-anaknya bahagia.

Di sisi lain, Scott disebut kini semakin fokus dengan ketiga anaknya. Pria berusia 38 tahun itu dikatakan jauh lebih sehat dalam segi emosi dan mental. Bahkan Scott yang dikenal kerap bergonta-ganti pasangan berencana untuk memulai hubungan yang serius.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait