Trevor Noah Respons Menohok Soal Kanye West Dilarang  Tampil Di Grammy 2022 Usai Cekcok Dengannya
Selebriti

Presenter Trevor Noah menanggapi keputusan Grammy 2022 untuk melarang Kanye West hadir ke acara tersebut usai keduanya sempat terlibat cekcok baru-baru ini.

WowKeren - Kanye West diketahui telah dilarang untuk tampil di ajang penghargaan musik tahunan Grammy Awards 2022. Yang mana, nama Kanye sebelumnya tercatat sebagai tamu undangan untuk Grammy 2022 bersama para musisi yang lain.

Larangan itu muncul tak lama usai Kanye terlibat cekcok dengan presenter Trevor Noah. Awalnya, Trevor menunjukkan keprihatinan atas polemik perceraian Kim Kardashian dan Kanye West yang tak kunjung usai.

Trevor prihatin dengan keadaan Kim yang seolah mendapat pelecehan hanya karena ingin berusaha meninggalkan hubungan sebelumnya. Trevor juga menyayangkan sikap dingin Kanye pada hubungan Kim dan Pete Davidson.

Kanye pun dikatakan tak terima dengan komentar Trevor. Kanye menganggap Trevor terlalu ikut campur dengan urusan rumah tangganya. Ia kemudian turun ke Instagram dan mengecam Trevor dengan kata kasar. Tak lama, akun Kanye didapati ditangguhkan oleh pihak Instagram.

Blast pun mengonfirmasi jika nama Kanye kini dilarang tampil di Grammy 2022 sebagai imbas ujaran kebencian, pelecehan, dan intimidasi yang dilakukannya secara online. "Karena apa yang mereka anggap berkaitan dengan perilaku online," alasan Kanye dibanned dari acara penghargaan tersebut.


Ditambah lagi, Trevor adalah pembawa acara Grammy 2022. Itu mengapa, panitia khawatir apabila ketegangan kedua selebriti tersebut berlanjut di atas panggung Grammy 2022. Mengingat, Kanye kerap melakukan hal nekat.

Terkait hal tersebut, Trevor Noah belum lama ini memberikan tanggapannya. Trevor mengaku tak pernah berniat untuk menginginkan pembatalan penampilan Kanye di Grammy Awards 2022.

Trevor juga menyayangkan keputusan panitia Grammy yang langsung melarang kehadiran Kanye ke acara tersebut. Ia pun turun ke Twitter untuk memberikan sedikit penjelasan kepada publik. Ia hanya meminta agar Kanye diberi nasehat bukan malah membatalkan penampilannya.

"I said counsel Kanye not cancel Kanye," tulis Trevor yang artinya "Aku bilang nasehati Kanye bukan cancel penampilannya".

Terkait hal itu, Kanye sama sekali belum buka suara. Ia juga belum merespons keputusan panitia Grammy untuk melarangnya hadir.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel