Makin Terkenal, Istri Doni Salmanan Umumkan Mulai Buka Endorsement
Instagram/dinanfajrina
Selebriti
Sosok Dinan Fajrina Istri Doni Salmanan

Istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina semakin terkenal dan menjadi sorotan banyak orang. Lalu kini Dinan pun terlihat mengumumkan untuk mulai membuka jasa endorsement.

WowKeren - Doni Salmanan saat ini tengah ditahan di Bareskrim Polri dan ditetapkan sebagai tersangka kasus investasi bodong berkedok trading. Selain itu, harta kekayaan Doni dari trading binary option melalui aplikasi Quotex juga turut disita oleh polisi.

Setelah harta dan aset disita, istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina pulang ke rumah orang tuanya. Namun meski Doni dipenjara, Dinan nyatanya masih tampak aktif di media sosial.

Bahkan baru-baru ini Dinan mengumumkan bahwa dirinya akan membuka jasa endorsement. Semula Dinan menceritakan bahwa banyak dari warganet yang menyarankan dirinya agar membuka jasa endorse tersebut.

"Kak nana please open endorse," tulis seorang netter saat Dinan membuka sesi tanya jawab di Instagram Story. Dara cantik berusia 23 tahun ini lantas membalas komentar tersebut dengan memajang potret dirinya mengenakan baju putih dan kerudung berwarna senada.

Dari kemarin jujur banyak banget yang DM ini, kemungkinan aku akan open untuk batch april ya, stay tune guys," balas Dinan dengan menambahkan emoji berlambang hati.


 Makin Terkenal, Istri Doni Salmanan Umumkan Mulai Buka Endorsement

Instagram Story

Lantas baru-baru ini Dinan kembali mengumumkan hal tersebut lewat postingan teranyar Instagram Story-nya. Dinan mengabarkan bahwa ia akan memberikan jasa endorsement gratis untuk UMKM.

"Guys, utk bulan april aku akan open batch utk endorsement, setiap batch aku akan kasih free endorsement untuk 2 UMKM," terang Dinan. Ia kemudian memaparkan bagaimana caranya agar bisa mendapatkan jasa endorse gratis darinya.

"Aku akan pilih melalui comment section di post ini: cukup ceritain perjalanan usaha kalian di post ini," papar Dinan. Dan benar saja, kini postingannya tersebut pun ramai dengan komentar netizen.

"Endorse Umkm ya kak alhamdulillah sapa tau bs murah 😌" tulis seorang netter. "Ikuuutan dong, gimana kak @dinanfajrina," sahut lainnya. "Free kata nya kalau terpilih," timpal yang lain.

(wk/lail)


You can share this post!

Related Posts