Perkembangan Terbaru Putra Vanessa Angel Dibocorkan Komnas Anak, Ada Titik Terang Soal Perwalian?
Instagram/fuji_an
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Ketua Umum Komnas Anak mengunjungi rumah Haji Faisal untuk melihat perkembangan Gala Sky. Diketahui hal ini berhubungan dengan perwalian Gala yang diperebutkan Haji Faisal dan Doddy Sudrajat.

WowKeren - Ketua Umum Komnas Anak, Arist Merdeka Sirait bersama tim menyambangi kediaman mertua mendiang Vanessa Angel, Haji Faisal di kawasan Jakarta Barat. Kedatangan mereka bertujuan untuk memastikan kondisi terbaru Gala Sky Andriansyah, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Arist menyebut Gala Sky dalam keadaan baik. Arist bahkan merasa sangat diterima kehadirannya oleh Gala Sky ketika berkunjung ke rumah Haji Faisal.

"Sejak saya di pintu rumah ini lalu ketemu dengan Gala, saya menyimpulkan bahwa Gala menyambut kehadiran saya dan dalam keadaan baik," ujar Arist di rumah Faisal, kawasan Jakarta Barat, Selasa (22/3) seperti dilansir dari DetikHOT.

"Dia tidak takut, dia tidak nangis, dia tidak pura-pura tidur. Tetapi langsung tadi memberikan mainan," sambung Arist.



Dengan kondisi Gala Sky yang baik baik-baik saja tersebut, Arist merasa tumbuh kembang putra Vanessa Angel itu berjalan dengan normal tanpa gangguan. Bahkan Arist menyatakan perkembangan Gala Sky sangat signifikan sejak terakhir bertemu beberapa bulan lalu.

"Itu menambah semangat dan meyakinkan saya bahwa posisi Gala di rumahnya Pak Faisal dalam pengasuhan," jelas Arist. "Si Gala adalah menunjukkan perkembangan yang signifikan."

Sementara itu soal kehadiran Komnas Anak di kediaman Haji Faisal dapat menjadi bukti dipersidangan hak asuh Gala Sky di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Pihak Komnas Anak pun menilai kunjungan kali ini dapat menjadi pertimbangan untuk penentuan hak perwalian Gala Sky.

"Nah kalau itu nanti dibutuhkan kalau ada upaya-upaya yang lain, yang dilakukan Pak Faisal, apakah perwalian dan sebagainya," lanjut Arist. "Saya kira kehadiran kami tim Komnas Anak ini sudah cukup memberikan kekuatan untuk menjadikan pertimbangan."

Seperti diketahui, hak perwalian Gala Sky masih diperebutkan oleh Haji Faisal dengan Doddy Sudrajat yang merupakan ayah Vanessa Angel. Sejauh ini belum ditemukan titik terang tentang hak perwalian Gala Sky walau sudah beberapa kali sidang.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts